Hi guys, I'am Back,semoga pada suka ya,Selamat membaca, jangan lupa untuk vote dan komentarnya,
SEE YOU AGAIN!!!.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Ikut kami".ucap Jeno. Jakepun mengikuti kedua kakaknya, selama perjalanan dia menerka-nerka tempat yang akan dituju."Eh,hyung".
"Rogue".
"Sejak kapan?". Gumam Jake.
"Kau mencium baunya jake?". Tanya Jaemin, jakepun mengangguk.
"Bau-bau penghianat". Ujar Jaemin dengan wajah psycho, ini yang jake takutkan wajah menyeramkan kakak kembarnya.
"Kita susuri daerah ini, besok kita ke daerah lama". Putus Jeno final. Jake hanya bisa meneguk ludahnya, bukanya ia takut, tapi daerah lama, yang benar saja, disana adalah tempat yang cukup mengerikan, daerah bekas perang, yang hanya dihuni oleh segelintir orang, itu saja hanya Para pasukan yang berjaga termasuk si kembar apalagi di tambah para anjing liar, ayolah jake tidak ingin mati muda.
"Satu minggu lagi mark hyung sudah akan diangkat, pembagian wilayah juga harus dilakukan". Ucap jaemin.
"Kau akan mengurus daerah baru". Ucap jeno mutlak kepada jake.
"A-aku?".
"Hm".
"Kenapa aku?".
"Kau ingin kami mengurus dua daerah sekaligus?". Tanya jaemin tidak percaya. Jakepun mengangguk.
"Yak bodoh!". Geram jaemin sambil menodongkan pedangnyanya ke arah leher jake, jake yang kagetpun jatuh dari kudanya.
"Y-yak h-hyungieeee~". Rengek jake, jaeminpun turun dari kudanya menghampiri jake, sedangkan jeno masih tetap diam melihat apa yang akan terjadi selanjutnya.
"Kau ini punya otak tidak?!". Tanya Jaemin Sensi.
"Tentu saja aku punya!". teriak jake.
"Lalu kenapa tidak dipakai berpikir".
"Itu-".
"Jika hanya satu orang yang memimpin di daerah lama, kemungkinan terbunuhnya cukup besar, jika berdua kemungkinan meminimalisir kejadian itu, sudahi pertengkaran bodoh kalian, sekarang sudah cukup gelap, akan berbahaya nantinya".
Mereka melanjutkan perjalanan, terlihat pemukiman di depan sana.
"Daerah ini adalah daerah aman, kau tak perlu takut jakeuuu". Ledek jaemin.
"Aish,menyebalkan".
"Oi!".
"Ah jihoon, bagaimana, aman?". Tanya jeno.
"Seperti yang kau lihat, mungkin besok akan ada banyak mayat berserakan, kami sudah membersihkan beberapa". Ucapnya santai, sementara ada orang yang terlihat pucat karena mendengar ucapan jihoon barusan.
"Ma-mayat hyung?".
"Iya, mau lihat?". Tawar jihoon pada jake, tak lupa senyuman menyebalkan terlukis di wajahnya.
"Tidak perlu hehe".
"Dimana yang lain?". Tanya jaemin.
"Sunwoo,Yeji dan hyunjin sedang berkeliling, Ryujin akan datang besok, sebagian pasukan tengah beristirahat di benteng barat, aku juga meminta bantuan dari Mystic,Iceland,Dan Victoria pangeran Soobin dan saudaranya yang akan turun langsung untuk membantu kita nanti,Mungkin besok lusa ia akan datang".