11

552 35 10
                                    

Hi guys, I'am Back,udah lama aku nggak update,semoga kalian pada suka ya,Selamat membaca, jangan lupa untuk vote dan komentarnya,
SEE YOU AGAIN!!!

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Keesokan harinya mereka sampai di victoria, perjalanan kesana memakan cukup banyak waktu karena mereka beberapa kali berhenti untuk sekedar melihat-lihat, seperti sekarang mereka tengah melihat-lihat area pusat kota Victoria dengan jalan kaki, jika ditanya dimana gerobak kuda mereka?, Jawabannya adalah, dijual, itu ide konyol Jay, dan sialnya mereka setuju-setuju saja, dengan pikiran, Soobin pasti akan mengambil gerobak itu lagi atau membelikan yang baru.

"Hee kau lihat itu?". Tanya sunghoon sambil menunjuk sebuah menara.

"Pertanyaanmu sungguh tidak berbobot hoon, bangunan sebesar itu pasti heeseung melihatnya, kau kira ia buta, sampai tidak bisa melihat bangunan sebesar itu?". Ujar Jay.

"Aih, kan aku hanya bertanya saja".

"Sudah jangan bertengkar, aku melihatnya kok".

"Hee lapar tidak?". Tanya Jake.

"Belum lapar".

"Hee kau lelah?". Tanya Sunghoon.

Belum juga heeseung menjawab, suara Jay menyela.

"Aku gendong mau?".

"Denganku saja hee". Ucap Jake.

"Heeseung aku saja yang gendong, mau kan hee". Ucap Sunghoon.

"Aku yang menawarkan, jadi aku yang akan menggendong heeseung". Ujar Jay. Dan kalian pasti akan tahu apa yang akan terjadi, ya, mereka bertengkar hanya karena masalah sepele.

"Aku semakin ingin kembali ke
zhepira ". Gumam yeonjun, ia lelah dengan mereka.

"Hee mau kemana?". Tanya yeonjun saat melihat heeseung berjalan menjauh.

"Hei kaliaan!!!!!!, Bantu aku mengejar heeseung".

"Eeh".

"Aiish, dasar bodoh!!!". Teriak Yeonjun, ia memilih mengabaikan mereka. Sementara Heeseung kini tengah mencari seseorang yang familiar menurutnya, apa ia salah lihat.

"Kau mencariku?".

"Eeh".

"Kaget ya?".

"Kai, sedang apa disini?".

"Aku hanya sedang mencari sesuatu".

"Oooh begitu, ngomong-ngomong Sudah lama kita tidak bertemu ya kai".

"Iya, aku juga jarang melihatmu di hutan lagi".

"Aah, mama melarangku ke hutan lagi untuk sementara waktu, mama diberitahu kalau banyak Rogue yang berkeliaran".

"Aaah, kau takut hee?".

"Ntah, aku tidak tahu mereka seperti apa, jahat atau baik, jadi karena aku tak tahu apa-apa, aku ikut apa yang dikatakan mama".

"Ooh, begitu ya, mereka ada yang baik kok hee".

"Begitukah?".

"Hem".

"Oh iya, kai kesini dengan siapa?".

"Aku?, aku kesini dengan kakakku, aah, aku pergi dulu ya hee, pasti ia tengah menungguku sekarang, jaga diri baik-baik ".

"Iyaa, sampaii jumpaaaaa~".

"Heeseung!". Teriak Jay.

"Kau ini, kami mencarimu kemana-mana, ternyata disini, kenapa tadi tiba-tiba pergi tergesa-gesa seperti tadi?". Tanya Yeonjun.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 10, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AmorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang