PROLOG

15 6 0
                                    


Semua orang punya masalah, mereka hanya pandai menutupinya.

_Aina putri permata

_•_•_•_•_•_•_•_•_•_•_•_•_•_•_•_•_•_•

"kapan mamah punya waktu buat aku?"

"mah temenin aku, aku sakit"

"mah besok temenin aku kesekolah yah buat ambil raport"

"mah besok anterin aku kesekolah yah"

"mah aku kangen mamah"

"mah aku cape"

"mah aku cape kapan mamah punya waktu buat aku?"

"mamah kenapa sih kerja mulu"

"mah kali ini aja temenin aku"

"mah besok kan ulang tahun aku, besok rayain yah"

"mah ayo jalan jalan"

Itulah yang keluar dari mulut seorang gadis setiap harinya. Dia cape dengan hidupnya, mamahnya selalu sibuk kerja dan kerja, tidak pernah ada waktu untuknya. Dan ayahnya? Dia tidak tau siapa ayahnya karna sejak kecil dia hanya tinggal bareng mamahnya itupun mamahnya selalu sibuk kerja, pulang kerumah hanya untuk tidur, mandi, dan makan.

Hingga disuatu hari ada pertengkaran hebat yang terjadi dirumah gadis itu.

"AKU ANAK MAMAH BUKAN SIH? KENAPA MAMAH SELALU ABAIKAN AKU? KENAPA MAMAH SELALU SIBUK KERJA DAN KERJA? AKU CAPE MAH, AKU INGIN DISAYANG, DIMANJA, DIANTERIN, DIJEMPUT SEKOLAH SAMA MAMAH, AKU PENGEN KAYAK TEMEN TEMEN AKU MAH" teriak seorang gadis dengan bercucuran air mata.

"MAMAH GAK TAU RASANYA, AKU KESEPIAN AKU MENDERITA MAH, AKU PENGEN KAYAK YANG LAINYA BISA BAHAGIA BERSAMA KELUARGANYA, mah aku mohon luangin waktu mamah buat aku"lemah gadis itu dengan menatap sang ibu dengan tatapan memohon.

"MAMAH KERJA JUGA BUAT KAMU AINA" bentak seorang wanita dengan muka merah menahan berak:).

"AKU GAK BUTUH UANG MAH, AKU CUMAN BUTUH MAMAH, AKU BUTUH KASIH SAYANG MAMAH" teriak gadis itu kembali dengan air mata yang keluar begitu derasnya.

"KALAU MAMAH GAK MAU NGURUSIN AKU BERITAU AKU SIAPA AYAH AKU MAH, BIAR AKU PERGI TINGGAL BARENG AYAH AKU. SAKIT MAH SAKIT, DADA AKU SAKIT MAH, HATI AKU HANCUR" lanjutnya dengan memukul mukul dadanya.

"DIAM AINA" teriak tegas Vina

"KAMU TIDAK TAU APA APA, DAN SATU LAGI JANGAN PERNAH KAMU MENANYAKAN TENTANG AYAH KAMU CAMKAN ITU!!!" marahnya lalu pergi dari rumah itu menyisakan seorang gadis yang sudah bercucuran air mata dengan menatap kosong kearah mamahnya pergi.

"aku cape tuhan"lirih gadis itu
lalu pergi keatas menuju kamarnya.

hai all. ini cerita ke dua aku

Sebenarnya aku bingung tambah takut sih mau publis cerita ini takut gak ada yang baca dan takut ada yang ngerosting😭. Tapi karna tangan gatel banget mau pengen nge publis jadi aku publis deh.

Ada yang baca alhamdulillah gak ada yang baca ya gapapa:)

Jangan lupa vote sama komen, satu vote dari kalian bikin aku semangat hhhe.

Sebelum next chapter berikutnya kenalin dulu aku Siti Noviyani kalian bisa panggil aku Movy (Mommy Ovy) mwehehe.

Ig: @Noviyn_27
Tt: @friends_wattpad





AINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang