DEADLY BLACK
Geng terbesar di Jakarta. Geng yang sudah berdiri sejak 3 tahun lamanya. Yang dibentuk olek anak tunggal dari keluarga ISWANGGA. Dulu geng ini hanya sekumpulan para pemuda yang bersahabat. Tapi salah satu di anatara mereka mengusulkan untuk di bentuk menjadi sebuah geng motor. Dan di setujui oleh yang lain nya. Dan terbentuklah Deadly Black pada 09 April 20**.Deadly Black, yang artinya hitam mematikan. bukan orangnya yang hitam. Geng yang sangat terkenal di jakarta, bukan terkenal karna nakal atau mengacaukan Warga. Tapi terkenal karna kebaikan nya yang suka membagikan sembako, dan menolong warga.
Deadly Black, mungkin jika orang mendengar nama nya sudah merinding duluan. Walaupun Deadly Black itu geng yang baik, dan suka menolong, seperti malaikat. Tapi mereka juga bisa menjadi iblis, jika di senggol, atau ada yang mencari masalah.
Anggota Deadly Black, sudah mencapai 500 orang lebih dengan 5 inti dan satu Leader. Deadly Black sangatlah mejunjung tinggi erat tali persaudaraan. Walaupun di dalam geng itu ada Leader dan anggota inti lainya, tapi mereka tidak menganggap anggota biasa itu bawahan, mereka sama cuman kedudukanya saja yang beda.
Ayo kenalan sama Leader dan anggota inti Deadly Black.
KAREL IVANDER ISWANGGA. Sang Leader Deadly Black. Orang yang berkepribadian dingin, datar, dan kejam. Dengan tatapan tajam nya, bisa membuat orang yang melihatnya bergeridik ngeri dan menjauh. Karel itu dingin dan datar, tapi Sebenarnya Karel itu sangat baik, dan perhatian. Cuman ketutup sama sikap dinginya saja. Dan karel mempunyai sepupu perempuan.
RAFKA ASHAD FATHANsang wakil. Sifatnya sama seperti sang leader, dingin dan tak tersentuh. Rafka itu sangat misterius, dan sangat tertutup di anatara sahabat yang lainya. Rafka baik, tapi dia gengsian orangnya.
JAZZIEL DEVANDRA ALARIC. Andra bukan cowo dingin atau pun bar bar, Andra netral. Bisa pendiam, bisa juga cerewet. tapi jangan salah, sekali ngomong tembus ke jantung. Jadi jangan heran kalau ada perempuan yang jarang deket dengan Andra. Andra orang nya jujur, kalau menurut dia jelek, ya jelek. Dia akan mengutarakan isi hatinya, walaupun itu menyakiti lawan bicaranya. Dan satu lagi Andra itu pencinta sempak Doraemon. Maaf ya Andra, Movy bongkar rahasianya>_<. Dan tidak ada yang tau kalau andra maniak sempak Doraemon.
LINGGA MAHESWARA. Orang yang paling kalem dan murah senyum. Apapun kondisinya Lingga tetap tersenyum, seolah olah gak ada beban hidup. Lingga juga orangnya terbuka dan mudah berbaur sama orang. Dia juga orangnnya gak enakan. Mangkanya banyak cewe cewe yang deketin dia, karna baik, murah senyum, dan kalem diantara yang lainya.
ARZAN MALIK RAVINDRA. Playpoy cap babi. Hampir semua cewe di sekolahnya mantan dia. Pacarnya banyak, apalagi mantanya. Arzan itu, humoris, receh, bar bar. Dan i orang nya malu maluin, tapi jangan salah, walaupun dia bar bar, tapi sekali marahnya, semua orang dia diemin.
MAULANA KAFAEL SYAHREZA. Sebelas dua belas sama Arzan, bar bar, receh, dan gak bisa diem. Dan Reza itu patner gelut Arzan. Reza itu tukang gosting suka ngebaperin orang, kalau udah baper dia tinggalin. Kalau ditanya kenapa, pasti dia jawabnya "gue gak baperin dia, dia nya aja yang baper. Gue tadi cuman bercanda" brengsek emang. Tapi jangan salah kok, sebenarnya Reza itu baik, dan cengeng. Kadang Reza juga polos (polos polos setan:)
"BERSATU MENJADI DEADLY BLACK"
KAMU SEDANG MEMBACA
AINA
Random"Kadang ingin menyerah dengan keadaan, tapi ujung-ujungnya hanya bisa menangis karena yang bisa dilakukan adalah berusaha tegar dan berharap keadaan berubah jadi lebih baik." Aina Putri Permata. Cerita hanya sebuah imajinasi Author Cover by: pintere...