Story by: novitasariati35
Dia memang sudah gila. Aku tidak menyadarinya saat pertama kali bertemu dengannya. Bagaimana mungkin wajah yang tampan nan polos itu ternyata memiliki kepribadian lain dibaliknya?
Dia selalu mengincar perempuan-perempuan cantik yang memiliki bagian tubuh yang indah. Mungkin itu sebabnya ia juga mulai mendekatiku saat itu.
Bodohnya aku, aku malah menyukainya dan mau saja diajak pergi ke mana pun. Sampai hari itu tiba, hari di mana ia membawaku ke sebuah tempat gelap dengan aroma darah yang menyengat.
"I-ini di mana?"
"Tempat yang paling aku sukai. Aku pernah bilang mau membawamu ke tempat yang paling kusukai, kan? Ini tempatnya."
Aku mengedarkan pandanganku ke ruangan yang minim cahaya ini dan menemukan alasan dari bau menyengat yang mengusikku.
Dengan seringainya, ia mencoba melayangkan pisau untuk membuat nyawaku melayang.
Tentu saja aku langsung memohon padanya agar tidak dibunuh, "SE-SEBENTAR! Jangan bunuh aku! Aku mohon! A-aku bisa membawakanmu perempuan lain sebagai gantinya."
Ia tampak berpikir, tetapi kemudian mengangguk dengan senyumnya yang menakutkan.
Pada akhirnya, aku adalah kaki tangannya sekarang. Akulah yang membantunya menemukan perempuan-perempuan cantik di luar sana. Sebagai pengganti keselamatanku ketika ia ingin melayangkan pisau yang biasa digunakannya untuk memotong bagian-bagian tubuh perempuan yang ditemui dan didekatinya.
Aku membawa para wanita cantik untuk menemuinya untuk dibunuh, kemudian membantunya memotong dan mengambil bagian-bagian tubuh indah mereka untuk disatukan di tempat lain. Demi menghasilkan seorang perempuan yang sangat sempurna cantiknya lewat jahitan.
Ah, tapi tidak dengan penglihatanku yang melihat hasil penyatuan bagian-bagian tubuh indah yang telah dipotong itu sebagai monster. Mengerikan.
TAMAT
KAMU SEDANG MEMBACA
CERMIN HOROR
HorreurKumpulan cerita mini karya Family CPBS bertema "Pengalamanku" yang menimbulkan ketegangan dan rasa takut. Bagaimana dengan pengalamanmu? Highest rank: #3 ceritamini (24/05/2022) #6 cermin (30/05/2022) #15 hororstory (30/05/2022)