MM 1. File berharga

9K 378 8
                                    

Maaf ya author mau revisi dulu, kenapa di revisi Thor? Terus alurnya gimana diganti gitu? Enggak sayang, alurnya tetap hanya ada beberapa kosa kata yang kurang menarik jadi harus di revisi. Okay?

Pagi hari yang sangat indah sang mentari menyapa makhluk tampan di Luksemburg negara terkaya didunia, Gulf dia adalah pria tampan yang sedang menikmati mimpi indahnya pun harus terbangun karena suara notifikasi panggilan masuk benda pipih yang berada diatas nakas.

" hmm... "

" Maaf gulf , Markas diserang oleh sekelompok orang berbaju hitam " 

Pria tadi yang semulanya masih memejamkan mata kini membuka matanya lebar-lebar.Tak  mengubris ucapan si penelepon gulf malah melemparkan benda pipih tersebut kelantai.

Setelah mengusap kasar wajahnya pria itu beranjak dari ranjang dan pergi ke mandi untuk membersihkan tubuhnya.

💸

Lain halnya dikediaman Jongcheveevat, seorang pria yang berperawakan tegas namun sangat tampan dan siapapun tidak akan bisa menolak untuk dikencaninya meskipun hanya dengan nafsu semata.

Mew adalah nama pria berparas tampan dan tegas tersebut sedang memaksakan diri untuk bangun dari tidurnya karena mengingat kalau semalam orang tuanya memaksa untuk bertemu di cafe ternama di Luksemburg tepatnya jam 8 pagi.

Setelah berkecimpung dengan rasa malas untuk bangun namun mew tetap bersiap-siap bertemu dengan kedua orang tuanya.

Mew bukanlah orang yang pemalas hanya saja jika untuk bertemu orang tuanya dia mulai muak dan malas. Mew kesal dengan tingkah kedua orang tuanya yang selalu menanyakan perihal calon menantu.

Pria bernama Mew itu adalah salah satu mafia terkejam yang ada di Luksemburg siapapun pasti mengenal bahkan sangat membencinya.

Dengan langkah malasnya mew pun pergi menemui kedua orang tuanya yang sedari tadi sudah sibuk menelponnya karena tak kunjung tiba di cafe yang sudah dipesan oleh kedua orang tuanya.

Sesampainya didepan cafe tak ayal orang-orang bertingkah berlebihan entah itu kalangan wanita maupun pria selalu mencuri-curi pandang untuk melihat ketampanan mew. meski harus sembunyi-sembunyi mereka tetap melakukannya.ada beberapa wanita yang tidak sanggup untuk menahan teriakannya ketika melihat ketampanan mew.

ada beberapa wanita yang tidak sanggup untuk menahan teriakannya ketika melihat ketampanan mew

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  " Aaaa. . . dia sangat tampan, tampan sekali rasanya aku mau " 

teriak seorang wanita yang lumayan cantik ketika berpapasan dengan mew.

 " Kapan aku bisa menyentuh tangannya yang berurat itu. "

Kehebohan dan kegaduhan wanita-wanita itu membuat mew merasa kurang nyaman namun tetap berjalan mencari orang tuanya dan tibalah mew dimeja tempat orang tuanya yang sedari tadi sudah menunggunya.

Mafia Match [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang