Gulf menyandarkan punggungnya di headboard kasur sambil memegang Flashdisk berisi file berharga miliknya yaang pernah dicuri oleh Mile, bodyguard morrone yang tujuannya pun tidak jelas untuk apa.
Gulf terus memandangi flashdisk itu, " Maaf beberapa hari yang lalu aku menghabiskan waktu di vianden dengan orang lain sehingga meninggalkan mu cukup lama " .
" Asyik ada yang sedang jatuh cinta nih " Ledek Tay yang masih berdiri didepan pintu.
" Aow~ phi, sudah lama? " Dengan malu gulf memperbaiki posisinya dan menyimpan flashdisk tersebut.
Tay pun duduk diatas kursi, " Kenapa tidak sekalian kenalin phi sama pacar gulf? dari tadi phi dengar gulf berbicara sangat manis dan phi kira gulf lagi mengobrol di ponsel "
Gulf terdiam sesaat dan menarik nafas dalam lalu menghembuskannya. Gulf belum pernah menceritakan apapun kepada orang lain karena gulf susah untuk mempercayai orang lain.
" Mungkin bercerita sedikit tidak apa-apa "
Gulf pun mengambil leptopnya yang ada di atas meja dan duduk di dekat Tay.
Gulf menyambungkan flashdisk tersebut dengan leptop dan menunjukkan beberapa foto kepada tay.
" Woahh..kalian sangat cocok " Ucap Tay dengan girang melihat foto gulf dengan seorang perempuan cantik, sedangkan Gulf hanya diam .
" Namanya siapa?, kalian pacaran Gulf? "
" Hoorne " Singkat gulf.
Dengan keheningan gulf mematikan leptopnya kembali dan menyimpan flashdisk itu.
Tay juga bingung kenapa gulf terlihat tidak senang.
Setelah keheningan yang terjadi beberapa menit lamanya Tay pun bertanya dengan wajah yang serius.
" Kenapa kamu memilih jadi mafia? "
Gulf pun menoleh melihat Tay yang bertanya namun tetap diam.
" Bahkan phi pun takut untuk bekerja sama dengan mu Gulf "
" Apa phi sudah tau kalau mami sama papi meninggal? "
" Hah?, om sama tante? maksud kamu apa gulf? " Tanya Tay dengan ekspresi terkejut dan bingung.
" iya phi, papi sama mami dibunuh saat aku kelas 10 " Ucap gulf dengan mata yang berkaca-kaca.
" Maafkan phi yang tidak tau akan hal itu gulf " Tay memeluk gulf dan merasa bersalah karena tidak tau hal menyedihkan telah menimpa temannya.
" Phi, Hoorne juga sudah tidak ada, dia dibunuh oleh seorang mafia " Ucap gulf, lagi-lagi Tay terkejut bukan main.
" Jadi? " Tay sedikit paham mengapa gulf menjadi mafia dan berubah sangat drastis.
" iya phi, itulah alasan gulf menjadi mafia, mami sama papi baik tapi dibunuh, Hoorne baik tapi dibunuh dan itu mungkin berkaitan denganku yang seorang mafia. " Balas gulf detail menceritakan kesedihannya yang sudah bertahun-tahun lamanya.
Tay pun sedih mendengar penderitaan yang menimpa gulf.
" Sekarang ada phi, jangan sedih lagi ya ".
" Iya phi ", Tay dan gulf pun berpelukan .
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Match [BL]
De TodoPertandingan dua orang mafia terkejam di Luksemburg untuk mendapatkan posisi King Mafia. Siapakah yang akan menempati posisi tersebut ? Cerita ini baru selesai di revisi, Total jumlah chapter nya dari 42 menjadi 22. Ini karya pertamaku jadi waktu it...