Soojin tersenyum menggoda kakak laki-laki itu.
"mendingan kakak ungkapin aja perasaan kakak. Karena apa? dia aja bisa bosen terus sama kakak. Secara kan kakak bosenin orangnya." ujar Soojin.
"eh, enak aja."
"loh beneran."
"ohhh... jadi gitu." ujar Sunghoon lalu ngelitikkin Soojin sampai membuat Soojin teriak-teriak.
---
Malam-malam jam 11, Sunghoon belum tidur dan dia pergi ke kamar Soojin.
"kamu belum tidur?" tanya Sunghoon saat melihat Soojin masih membaca buku dikamar.
"belum, kenapa kakak kesini?"
"Besok kamu ketemuan sama Wonyoung?"
"gak tau deh, bisa aja dianya sibuk."
Sunghoon terdiam berpikir.
"kakak mau ngungkapin perasaan ya?"
"eh."
"udah deh kak, gak usah nutupin dari aku."
"emang kelihatan banget ya?"
"bukan kelihatan, tapi gerak-gerik kakak kaya cemburu lihat aku sama mama deket banget sama Wonyoung. Bukannya harusnya senang ya? lihat menantu sama adik iparnya sama mertuanya akur?"
"eh. Siapa bilang kamu adik iparnya?"
"lah."
"kamu mau bantu kakak?" tanya Sunghoon.
"bantu apanih?"
---
Besok malam pukul 20.00. Soojin mengirim pesan ke Wonyoung untuk datang ke ***** dengan pakaian yang rapi.
.....
"Soojin di mana sih? gelap banget... ketemuan di atas begini lagi." Batin Wonyoung. Iya, Soojin menyuruh Wonyoung untuk ke rooftop tempat itu.
...
Lampu menyala tiba-tiba yang membuat kaget Wonyoung, tapi yang membuatnya lebih kaget lagi adalah, yang ada di depannya itu dekor dengan cantik, dan bahkan ada meja kursi2 yang tertata rapi seperti pasangan.
Wonyoung tersenyum lalu tiba-tiba ada memeluknya dari belakang.
Wonyoung melihat tangan orang itu. Sunghoon..
Wonyoung berbalik badan ke Sunghoon.
"lo yang nyiapin ini semua?" tanyanya.
Sunghoon tersenyum.
"birthday gifts for loved ones." ujar Sunghoon. Wonyoung langsung bengong sekaligus dalam hatinya what??
Wonyoung langsung menunduk dan tersenyum.
"happy birthday.."
Wonyoung mendangak dan mengangguk.
"thanks." makasih Wonyoung.
Sunghoon mengajak Wonyoung untuk makan. Mereka snagat canggung gara-gara kata Sunghoon tadi.
Setelah makan, Sunghoon memberanikan diri berdiri dan memasangkan kalung yang dirinya beli ke Wonyoung.
"wah.. cantik banget." ujar Wonyoung.
"kado kedua buat lo, masih ada kado yang terakhir." ujar Sunghoon.
"apaan?"
"rahasia lah."
"btw, thanks buat hari ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Why do you care about me?
Random"Jangan lukai diri sendiri hanya untuk seseorang yang seperti sampah." -Jang Wonyoung- "Seseorang akan meledak saat dirinya bener-bener lelah dengan kehidupannya- -Park Sunghoon- Jika membacanya ingin dengan lagu, kalian bisa cari ost wattpad Why do...