Lesson 2: Aku...Kawaii?!

113 10 1
                                    

Cerita Sebelumnya:

Gue pun berjalan kerumah dan memencet bel rumah. Seorang wanita membukakan pintu, yang tak lain dan tak bukan adalah mama gue.

"Eh Silver udah pu.. Siapa kamu?"
Ucapnya.

"Ah mama bisa aja bercandanya, masak mama lupa sama anak sendiri, ini Silver, ma?"

"Jangn bohong, anakku silver itu laki-laki bukan perempuan!"

Gue terkejut dengan perkataan mama.

Hah?!

Sekarang:

"Apa maksudnya ma?" Tanya gue dengan heran "aku kan cowok ma?"

"Ngibul kamu, mana ada cowok yang pinggangnya kecil, matanya dan tangannya lentik, suaranya tinggi, dan punya oppai!"

Gue kaget sekaligus heran dengan pernyataan mama. Gue pun meraba seluruh tubuhku. Aku menemukan kejanggalan di tubuh gue.

"A... apa ini yang seharusnya ada malah nggak ada, yang seharusnya nggak ada malah ada." Kata gue dengan wajah panik.

"Po... pokoknya aku nggak bohong, ini aku Silver, ma!"

"Yee, udah jelas-jelas ketahuan bukan, masih aja ngeyel."

Gue dan mama terus berdebat hingga ada satu suara yang mehentikan perdebatan kami.

"Tenang semuanya, Biar aku jelaskan semuanya"

Gue dan mama menoleh ke arah suara itu. Ternyata yang berbicara adalah, kucing yang tadi gue tolongin. Gue dan mama Sama-sama heran melihat kucing yang bisa berbicara itu. Kucing itu menjelaskan tentang gue yang menolong dirinya tadi. Kucing itu juga menjelaskan siapa dia.

Dia adalah seekor peri roh yang bersemayam di tubuh kucing tersebut. Dia berasal dari dunia onien, namun manusia lebih sering memanggil para onien dengan sebutan iblis atau siluman. Dia sedang di dunia manusia karena diberi perintah untuk mencari manusia untuk diberikan kekuatan sihir.

Dia berkata kepada kami bahwa tujuan para onien  memberikan kekuatan sihir ke manusia adalah, karena mereka sedang meneliki dampak dan akibat sihir terhadap manusian beserta jenis jenis nya. Mereka bahkan mencetak buku tentang dan itu, dan lumayan populer di kalangan onien remaja.

"Terus kenapa gue jadi cewek?!" Tanya gue penasaran.

"Untuk itu, aku jelaskan nanti setelah masuk rumah."

Gue, mama, dan si kucing masuk kedalam rumah. Papa dan kakak perempuan gue terkejut dan heran melihat diriku

"Wah, siapa ini? Temannya dek Silver ya?" Tanya kakak gue dengan lembut.

Gue pun menjelaskan apa yang terjadi. Lalu kami semua pergi ke ruang tengah untuk membicarakan hal ini.

"Jadi, kenapa gue jadi cewek?" Tanya gue tidak sabar.

"Tunggu sebelum itu, biar saya jelaskan tentang cara kerja sihir ini"

"Jadi ketika saya menjilat luka kamu, saya menanamkan suatu organ di tubuh kamu. Letaknya di dalam jatung, organ tersebut berfungsi untuk menyimpan mana. Jadi ketika jantungmu berdetak kamu tidak hanya memompa darah, tetapi kamu juga memompa mana keseluruh tubuh."

"Penanaman organ ini juga ada dua efek sampingnya, yang pertama dapat menyembuh kan penyakit berbahaya yang mengancam tubuh seperti kangker, juga membuatmu cepat beregerasi, serta meningkatan kekuatan fisik dan menjamkan indra tubuh"

"Yang kedua adalah memperparah penyakit atau kelainan yang tidak berbahaya bagi tubuh. Contohnya seperti rabun jauh."

"Untuk kamu kenapa kamu menjadi cewek, mungkin karena itu adalah sebuah penyakit atau kelainan yang ada pada dirimu. Coba besok kamu cek ke dokter"

The Daily Life of Kawaii Witch Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang