Jauh dari hiruk-pikuk kota terdapat sebuah pemukiman elit dengan rumah megah sebagai pusatnya. 'Kediaman Kaillo' begitulah kawasan itu dikenal. Konon, Kediaman Kaillo telah dibangun sejak 150 tahun yang lalu. Meski sudah tua, bangunannya masih terlihat elok dan megah ketika dipandang. Dahulu kala bangunan itu hanya terbuat dari kayu lapuk. Pemiliknya adalah Robert Kaillo yang kala itu merupakan bangsawan bangkrut. 'Bangsawan bangkrut' merupakan sebutan Kaillo oleh orang-orang sekitar. Hidup diterpa caci maki masyarakat tak membuat Kaillo putus asa. Berkat dukungan sang istri yang setia, Kaillo bekerja sebagai pelukis bayaran yang mendatangi rumah-rumah bangsawan dan saudagar kaya untuk dilukis. Lambat laun Kaillo mulai melukis sebuah karya untuk dipajang didinding. Ia juga menambahkan lukisannya di pakaian buatan sang istri hingga memunculkan sebuah tren baru yang laris dipasaran.
Nama Kaillo kian dikenal bahkan hingga ke negeri seberang. Berkat usahanya Kaillo berhasil mencabut 'gelar bangsawan bangkrut' serta menaikkan status bangsawannya. Seakan tak puas dengan itu, ketiga anak Robert mulai melebarkan sayap di bidang politik, militer dan kesehatan. Robert juga membangun sebuah rumah mewah yang kemudian ia huni bersama istri dan anak cucunya.
Tahun demi tahun telah berlalu namun nama Kaillo tak kunjung padam bagaikan api abadi. Kediaman Kaillo meluas seiring perkembangan jaman. Tanah yang dulu berada disekitar kediaman Kaillo di beli untuk membangun rumah para anggota Kaillo yang lain. Meski begitu tak ada yang bisa menyaingi keelokan kediaman utama. Pagar tinggi kediaman utama bagaikan tembok besi tak tertembus yang memisahkan kehidupan keluarga utama dan keluarga cabang. Entah sejak kapan peraturan ini dibuat. Kediaman utama hanya dihuni oleh kepala keluarga yang nantinya menjadi pemimpin serta mewarisi sebagian besar harta Kaillo. 'Anak pertama, cucu pertama, cicit pertama Kaillo' itulah sebutan dari keluarga cabang untuk orang-orang yang tinggal di kediaman utama.
Perbedaan inilah yang menjadikan kepala keluarga hanya melahirkan satu anak yang kemudian akan mewarisi gelar kepala keluarga. Tujuannya agar tak terjadi perang saudara yang dapat menimbulkan kekacauan. Selain keluarga utama tak ada satu orangpun dari keluarga cabang yang boleh masuk ke kediaman utama tanpa izin.
Selama berpuluh-puluh tahun dan bergonta ganti pemimpin tak ada masalah serius yang mampu pemporak-porandakan kediaman Kaillo hingga suatu ketika, Henry Antony Kaillo yang merupakan kepala keluarga saat ini melakukan sebuah kesalahan yang membuat kegemparan di Kediaman Kaillo. Perselingkuhan. Dari satu kesalahan itu lahirlah anak kedua di keluarga utama. Hal tabu selama puluhan tahun dilanggar begitu saja.
Apakah ini saat dimana keluarga Kaillo mengalami kehancurannya?
.
.
.
Preview
"Dalam dirimu mengalir darah Kaillo. Rebutlah apa yang seharusnya menjadi hakmu"
.
"Theo Hartigan. Mulai sekarang dibelakang namamu akan tersemat nama Kaillo. Ingatlah siapa Tuanmu yang telah memberimu nama. Demi hutang nyawa keluargamu, bersumpahlah bahwa kau akan setia berada disisiku dan mendukung apa yang akan kulakukan"
"Aku bersumpah"
.
"Lama tak bertemu itik kecil. Rupanya itik yang selalu mengekor pada induknya telah berubah menjadi angsa"
.
"Jika yang mengenakan mahkota adalah pemenangnya. Maka akulah yang akan menjadi pemilik mahkota itu"
.
Kediaman Keluarga utama Kaillo
——————————————————
Peringatan:
Author akan menampilkan beberapa tokoh yang sekiranya menjadi ilustrasi dari tokoh-tokoh dalam cerita. Yang nggak mau lihat karena takut nggak sesuai ekspetasi silakan di skip!
Episode 1 akan di upload pada Sabtu, 16 Juli 2022 pukul 22.00 WIB.
.
.
.
Tokoh-tokoh
Karina
a.s
Isabella Contessa KailloJung Jaehyun
a.s
Adelio Caesar KailloLee Jeno
a.s
Theo Hartigan KailloGo Yoon Jung
a. s
Kirana Casandra.
.
Untuk sementara itu adalah tokoh-tokoh penting yang akan muncul dalam cerita. Untuk tokoh lain mungkin akan di spil pada pertengahan cerita.
Cerita ini hanya fiksi dan perupakan ide dari Author sendiri. Apabila ada kesamaan pada cerita lain mohon jangan main hakim sendiri. Harap bijak dalam membaca. Terima kasih atas dukungannya😊
Next
KAMU SEDANG MEMBACA
CROWN WEARER
Random[GO FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Tidak peduli seberapa berat tanggung jawabnya, orang yang memakai mahkota adalah pemenangnya. Faktanya adalah mahkota akan selalu menjadi pemenang. . . Ide sepenuhnya milik author. Apabila ada kesamaan plot dengan cerita...