Bismillahirohmanirohim
Selamat Membaca❤
•
•Hari ini adalah hari pertama class meeting SMA Garuda Bangsa. Tradisi setiap sekolahan yang dilakukan setiap akhir semester itu sedang berlangsung di sana. Tidak sedikit siswa yang sangat antusias untuk ikut andil dalam mengikuti lomba-lomba yang bertemakan olahraga tersebut. Lomba yang diadakan kali ini tidak terlalu banyak karena pertandingan membutuhkan waktu yang lama. Seperti pertandingan basket antar kelas, pertandingan voli antar kelas, tarik tambang, dan lari estafet diadakan dalam waktu yang sesingkat mungkin. Tema class meeting kali ini adalah ide dari Rey 一 Ketua OSIS SMA Garuda Bangsa yang baru saja di angkat 3 bulan yang lalu. Dia memilih tema ini karena tahun kemarin sudah mengambil tema seni. Semenjak dia bergabung dalam organisasi ini, sikap percaya diri dan rasa tanggung jawab yang ada pada dirinya keluar dengan sendirinya dan ditambah dia sudah naik pangkat menjadi Ketua OSIS setelah menang dari debat calon Ketua OSIS waktu itu.
Class meeting nantinya akan berlangsung selama 4 hari yang dimulai pada hari ini. Lomba estafet sudah berlangsung sejak tadi di lapangan outdoor SMA Garuda Bangsa. Sedangkan pertandingan basket sekarang tengah berlangsung di lapangan indoor yang biasa digunakan untuk ekstrakurikuler basket dan berlatih bela diri untuk ekstrakurikuler taekwondo. Untuk pertandingan voli berlangsung malam nanti sedangkan tarik tambang dimulai besok karena di anggap lomba yang paling singkat waktu di banding dengan yang lain.
Di lapangan indoor sekarang tengah berlangsung pertandingan basket antara kelas XI IPA 4 melawan X Bahasa 2 yang nantinya yang menang akan melawan XI IPA 5 yang bisa dibilang adalah lawan terberat karena ada Kapten Tim Basket SMA Garuda Bangsa dan juga beberapa anak yang tergabung dalam ekstrakurikuler basket di dalam tim tersebut.
Senja adalah murid yang tidak suka kebisingan dan keributan itu sebabnya di saat yang lain tengah bersorak girang menyemangati tim kelasnya yang sedang bersiap di lapangan, dia malah sibuk membaca novel di dalam kelas dengan beberapa murid yang juga memiliki kepribadian yang kurang lebih sama dengan dirinya.
Suara langkah kaki yang mendekat masuk ke dalam kelas XI IPA 5 membuat siswa yang berada di dalam kelas itu beralih fokus kepada cowok memakai baju jersey basket berwarna biru dengan nomor punggung 05. Di atas nomor itu terdapat nama Satria dan di bagian bawah bertuliskan SMA Garuda Bangsa. Itu adalah seragam tanding tim basket yang digunakan untuk pertandingan biasa antar sekolah.
Cowok itu menyibakkan rambutnya ke belakang berniat cari perhatian kepada beberapa kaum hawa yang berada di dalam kelas. Satria kemudian berjalan ke belakang kelas menuju lokernya. Dia juga sempat melirik Senja sekilas yang terlihat aneh karena tidak biasanya perempuan itu enggan bertemu pandang dengannya. Memang mereka sedang berteman secara diam-diam tetapi tidak seharusnya ia melakukan hal seperti ini. Itulah isi pikiran Satria sekarang.
Setelah berhasil membuka loker yang bertuliskan namanya, Satria pun mengambil handband miliknya yang memang sengaja ia simpan di sana. Satria mulai memakai benda itu sambil berjalan menghiraukan sekitar, termasuk Senja. Walaupun rasa ingin berbincang sejenak menanyakan 'ada apa?' sangat menggebu-gebu di dalam hatinya.
"WOE SAT! Anjing lo! Punya pacar nggak bilang-bilang" teriakan itu membuat semuanya menoleh kepada Yudha yang tiba-tiba masuk dengan heboh diikuti Juan di belakangnya. Keduanya langsung memberhentikan langkah Satria yang masih sampai di tengah jalur pada deret bangku kedua. Yudha memakai baju yang sama dengan Satria begitu juga dengan Juan. Keduanya berdiri di hadapan Satria dengan mimik penuh tanya.
"Apa?" Satria duduk di meja yang tersusun rapi di sampingnya. Dia menanggapi santai keduanya. Dia juga sudah bersiap kalau kedua lelaki itu akan menyemprotnya dengan seribu pertanyaan karena kejadian kemarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia Senja [On Going]
Teen FictionSenjani Puspa Permata adalah seorang murid paling pintar di SMA Garuda Bangsa. Dia selalu mendapatkan peringkat pertama dalam rangking paralel di sekolahannya. Secara diam-diam Senja berteman dekat dengan Satria Pradipta Maheswara, laki-laki paling...