••• Hyunjin •••

479 51 18
                                    

Dalam kisah yang masih berhubungan satu sama lain....

Seorang laki-laki berusia sembilan belas tahun hidup di sebuah rumah minimalis menghadap pantai. Namanya Hyunjin, dia hidup dengan kekasihnya Christ seorang komposer musik terkenal di Korea. Dari luar, Christ tampak seperti laki-laki pada umumnya, tapi saat Bersama Hyunjin, dia menjadi seorang Psikopat.

 Dari luar, Christ tampak seperti laki-laki pada umumnya, tapi saat Bersama Hyunjin, dia menjadi seorang Psikopat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hampir setiap malam, Christ memperlakukan Hyunjin sangat tidak manusiawi. Di ikat dengan rantai, di cambuk dengan ikat pinggang, melumuri tubuh Hyunjin dengan madu mendidih, lalu melampiaskan gairah seksnya dengan pemaksaan.

Saat Hyunjin telah lemas dan hampir pingsan, Christ baru akan merasa bergairah dan langsung melakukanya pada kekasihnya itu.

.
.

Hyunjin sesekali ingin kabur, tapi hati kecilnya selalu menariknya untuk kembali pada Christ.

Mengapa demikian? itu karena Hyunjin mencintai Christ lebih dari dia mencintai dirinya sendiri. Bisa di bilang Hyunjin adalah makhluk paling bodoh di dunia.

.
.
.

Kisah mereka berdua terjadi tiga tahun yang lalu, dimana Hyunjin masih duduk di bangku SMA. Hyunjin adalah seorang remaja yang sangat tampan dan banyak di idolakan di sekolahnya. Karena dia menjadi bintang sekolah dan suaranya yang indah, seorang Produser musik tertarik untuk mengorbitkanya. Dari situ dia di kenalkan pada Christ, komposer musik yang baru saja masuk agensi besar korea. Mereka berdua dilibatkan pada pembuatan Album perdana Hyunjin.

Christ memperlakukan Hyunjin dengan sangat baik seperti adik kandungnya sendiri. Tapi pandangan Hyunjin lain pada Christ. Hyunjin telah jatuh hati pada ketampanan dan kebaikan Christ. Hyunjin bahkan tak ragu mengungkapkan isi hatinya pada Christ. Namun Christ menolaknya karena saat itu, Christ telah bertunangan dengan seorang gadis cantik teman semasa kuliahnya.

Kecewa dan rasa marah menyelimuti hati dan pikiran Hyunjin. Di usianya saat itu, seorang remaja tak akan pikir panjang jika dia menyukai seseorang. Dan rasa cintanya  yang bertepuk sebelah tangan membuat Hyunjin menyerah pada Christ dan tidak lagi ingin melanjutkan karirnya di bidang musik.

.
.
.

"Leave me alone......!!" bentak Hyunjin pada Christ

"Hyunjin, kita telah sepakat dan kamu sudah menanda tangani kontrak, bagaimana kamu bisa bilang tidak?"

 "I don't care, and I don't want to know, aku membencimu kak Christ" berdiri dari tempat dia duduk, berjalan menuju pintu keluar Christ Room, Studio musik pribadi milik Christ di rumahnya

"Wait...." Christ menarik tangan Hyunjin agar tak meninggalkan ruangannya "jangan jadikan kekecewaan kamu sebagai alasan kamu ingin berhenti dari pekerjaan ini. Ingat Hyunjin, ini kesempatan kamu untuk menjadi terkenal" bujuk Christ.

"Lalu, untuk apa aku terkenal? Aku cuma ingin menjadi seseorang yang istimewa di mata kak Christ" celetuk Hyunjin masih merasa kesal pada Christ.

"Hyunjin, kak Chris mohon sama kamu, nurut apa kata kak Christ"

I'm Stray [Stray Kids] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang