Christ - is - Chan

377 38 30
                                    

.
.
.
.

Meratap dalam ke sebuah cermin yang tergantung di dinding, wajah ini bukan miliknya, melainkan milik seseorang yang fotonya terpajang rapih di atas meja kamar Hyunjin.

Christ, adalah nama yang di pakai Chan saat ini untuk menutupi jati dirinya yang sebenarnya. Ingin taukah kalian tentang siapa dia sebenarnya?

...

Sepenggal kisah tentang hidup Chan yang sebenarnya, dimana satu tahun yang lalu, dia berada di bangkok untuk bersembunyi dari kejaran Kim Seungmin, Boss Mavia yang menjadi Tuannya. Kim Seungmin telah melacak wajah dan identitas Chan yang kebetulan dia juga berada di bangkok untuk pertemuan bisnis. Chan telah berkhianat dengan membawa sebuah rahasia besar tentang dirinya.

Chan mencuri 50% barang ilegal milik Seungmin untuk di jual kepada Boss Mavia lain dengan keuntungan 90% dari harga beli sebelumnya. Sebuah keuntungan yang lumayan besar untuk seorang kaki tangan Boss Mavia terbesar di Korea. Dengan beralasan Kapal yang karam membawa 50% barang ilegal itu, Chan melaporkan bahwa barangnya tak bisa di selamatkan. Padahal kenyataanya adalah 50% jumlah barang itu telah di sembunyikan oleh Chan dengan sangat hati-hati.

.
.

Kecurigaan salah satu Bodyguard kepercayaan Seungmin yaitu Changbin bermula saat Changbin tidak sengaja melihat Chan mengendarai Lamborghini Aventador keluaran terbaru tahun lalu. Hanya seorang bodyguard mengapa bisa memiliki mobil mewah semahal itu?. Pada awalnya, Changbin mengira bahwa, mungkin saja mobil itu hanya pinjaman, tapi dia semakin mencurigai Chan saat Chan memarkirkan mobil itu di sebuah Kelab ternama di Seoul. Plat nama tertulis jelas CHN 1023, simbol julukan untuk Bodyguard Kim Seungmin.

Changbin yang selalu bentrok dengan Chan mencoba menggali informasi lebih dalam tentang Chan tanpa sepengetahuan Chan dan atas perintah tersembunyi dari Seungmin. Changbin, Chan dan Felix adalah bodyguard Inti yang memiliki posisi sama rata di bawah Kim Seungmin. Chan dan Felix masuk asrama khusus bodyguard di tahun yang sama, sedangkan Changbin mulai masuk asrama di tahun berikutnya.

Dari awal, Changbin tidak pernah cocok dengan Chan, maka dari itu dia selalu mencari kesalahan Chan untuk menurunkan posisinya. Dan ini adalah saat yang tepat bagi Changbin. Dan benar saja, Changbin mampu membongkar semua kebusukan Chan termasuk hal-hal kecil sekalipun. Marahnya Seungmin membuat Chan lantas ketakutan dan akhirnya lari ke bangkok.

.

.

.

Di bangkok, dia tetap saja di kejar oleh anak buah Seungmin. Pada saat itu dia terburu-buru ingin bersembunyi, memacu kencang mobil yang dia kendarai dan tidak sengaja menabrak seorang pejalan kaki yang sedang melintas. Kebetulan juga saat itu jalanan sedang sepi. Chan yang terburu-buru lantas memasukkan laki-laki itu ke dalam bagasi mobil miliknya sebelum ada orang yang tau.

Chan melajukan kembali mobilnya dan menuju sebuah Apartemen milik temannya, Kun. Di sana Kun yang juga seorang dokter itu memeriksa keadaan laki-laki dalam bagasi mobil Chan.

...

"Dia udah meninggal" ucap Kun masih memegang pergelangan tangan cowok yang ada dalam bagasi mobil itu.

"Astaga, gue bunuh orang" menjambak rambutnya merasa frustasi dengan keadaan saat ini.

"Chan, brengsek lo" mendorong Chan, "Lo cuma bawa masalah di hidup gue, enggak lama lagi, anak buah Tuan lo bakal nemuin lo disini. Dan, keluarga cowok ini pasti lapor polisi kalau mereka udah menyadari dia enggak balik ke rumah"

"Bantuin gue, please!, gue enggak mau mati sia-sia, gue enggak mau di bunuh sama Seungmin"

"Kalo lo pikir pake otak sebelum melakukan sesuatu, lo enggak akan dalam masa sulit seperti sekarang!"

I'm Stray [Stray Kids] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang