.
.
.
"Dimana kak Seungmin?" Celingukan mencari keberadaan Seungmin, dia masuk ke kamar Lino dan Seungmin tanpa permisi.
"Hey, kamu sepupu Seungmin, tapi bukan berarti kamu seenaknya masuk ke kamar ini tanpa ketuk pintu dulu. Itu namanya tidak sopan" Berdiri dari tempat dia duduk dan menghampiri Wonpil yang masih berdiri di depan pintu kamar.
...
Dia Kim-Wonpil, sepupu kesayangan Kim-Seungmin yang juga bertanggung jawab atas 20% bisnis yang keluarga Seungmin jalankan.
Perlu di ketahui, Wonpil juga adalah orang yang sudah merusak Yang-Jeongin. Dia adalah fans berat Jeongin, namun saat itu dia nekat datang ke rumah Jeongin dengan membawa sebuah vas bunga dengan ukiran nama Jeongin buatannya sendiri.
Maksud hati ingin memberikan hadiah hasil karyanya kepada idolanya, bahkan vas itu di isi beberapa tangkai bunga mawar yang sangat indah.
...
Pada saat itu Jeongin buru-buru ingin menghadiri sebuah event besar dengan dirinya sebagai Brand Ambassador utamanya.
Bertemu fansnya di depan rumahnya, dia tidak bisa memberikan penjamuan yang baik, dia buru-buru pergi dengan hanya melambaikan tangan pada Wonpil. Itu karena Jeongin sudah terlambat.
Tak ingin membiarkan kesempatan bertemu sang idola terlewat begitu saja, Wonpil berlari menghampiri Jeongin, karena pengawalan ketat sang idola, salah satu bodyguard Jeongin mendorong Wonpil dan membuat vas yang dia bawa jatuh, pecah berantakan. Melihat itu Jeongin hanya menatapnya tanpa rasa bersalah.
Kekecewaan besar itu membuat Wonpil lantas sangat membenci sang idola. Dengan bantuan Kim Seungmin, apa sih yang tidak bisa di lakukan oleh Bos Mavia ini? Mereka berdua sama-sama memiliki perasaan yang keras dan selalu ingin menang.
Wonpil tega melukai sang idola dengan membuat karirnya hancur. Begitulah sekarang dia hidup tanpa rasa bersalah.
Wonpil yakin dia akan membuat Jeongin bosan hidup dan akhirnya bunuh diri. Namun sayang, itu tidak terjadi, dia melihat sendiri bagaimana hidup Jeongin lebih baik sekarang. Bahkan semakin merasa marah kala melihat Jeongin sedang tertawa dengan seseorang yang di yakini adalah kekasihnya.
...
...
"Gue enggak bicara sama lo! Mana kak Seungmin?" melotot menatap Lino.
"Dia nggak ada disini, jadi keluar dari kamar ini sekarang juga!" Menunjuk ke arah keluar kamar isyarat mengusir Wonpil.
"Haha" tersenyum remeh "Lo siapa? Berani banget ngusir gue? Inget Lino, lo itu cuma robot seksnya Seungmin, jadi jangan sok lo berkuasa di rumah ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Stray [Stray Kids] ✓
Teen FictionBxB - Mavia - Pembunuhan - Kematian Tau rasanya hidup tapi mati? Bernafas tapi tak ada udara? Ingin keluar dari ruang gelap, tapi bahkan tak ada celah? Ingin melangkah tapi tak punya kaki? Ingin bercerita tapi hanya sendirian? Hidupmu bahkan lebih b...