••• Felix •••

219 25 7
                                    

.
.
.

"Nayeon, tunggu aku. Aku akan segera kesana!"

Bergegas memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi. Felix tak menghiraukan kendaraan lain dan terus melaju menuju lokasi yang di sebut Nayeon istrinya.

Dia sampai di sebuah motel dan berlari menuju lift. Sesampainya di lift dia menekan tombol angka 10 menuju lantai 10 motel itu.

Saat sampai di sebuah kamar nomor 117, tercengang melihat keadaan Nayeon yang bajunya sudah berantakan dan sobek di bagian depan.

Nayeon terduduk di pojokan kamar dengan kondisi yang sangat mengerikan. Banyak luka lebam di sekujur tubuhnya, rambut berantakan dan pandangan kosong.

"Sayang....kamu nggak papa kan?" Felix menghampiri dan memeluknya erat.

Nayeon tak berkata apapun. Dia pingsan sesaat setelah Felix memeluknya.


...





Oh...good... Bayangan itu masih nyata dan terus ada.

Sudah setahun berlalu tapi masih tergambar jelas di ingatan Felix.

Nayeon di culik dan di perkosa sekitar sembilan orang dalam waktu yang bersamaan. Dia harus menjalani perawatan untuk kondisinya yang terluka fisik dan mental selama sebulan di rumah sakit.

Saat dokter menyatakan dia sembuh. Dia tidak sanggup menjalani harinya dengan kembali ke rumah Felix. Akhirnya dia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan menggantung dirinya sendiri.

 Akhirnya dia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan menggantung dirinya sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...






Tidak ada bukti apapun yang di temukan atas musibah yang di alami Nayeon. Polisi akhirnya menutup kasus itu. Walaupun sebenarnya,  kasus itu sudah di manipulasi oleh Seungmin untuk menutupinya.

Karena itu adalah perbuatan orang-orang suruhan Seungmin.

...


Kisah yang di alami Felix bermula saat dia diam-diam bertemu dengan Chan. Pada saat itu, Chan sedang bersembunyi dari kejaran Seungmin atas penggelapan barang ilegal milik Seungmin.

Felix sangat menyayangi Chan seperti adiknya sendiri. Maka dari itu, Felix ikut menutupi persembunyian Chan.

Changbin yang curiga dengan Felix mengikuti kemana Felix pergi. Dan saat sampai pada sebuah Hotel, ternyata di sana Felix bertemu Chan. Saling bertatap mata, mereka berdua akhirnya mengeratkan pelukan untuk beberapa saat.

Melihat itu Changbin menjadi emosi dan geram. Karena dari dulu Changbin sangat membenci Chan terlalu dekat dengan Felix. Chan di anggap benalu untuk ada di antara dia dan Felix.

...


Saat mereka berdua melepaskan pelukan, Felix mengusap lembut kepala Chan yang saat itu memang tergores dan mengeluarkan sedikit darah. Chan menarik tangan Felix yang ada pada kepalanya dan menggenggam erat kedua tangan Felix.

I'm Stray [Stray Kids] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang