Pameran

131 13 0
                                    

7 tahun sejak kejadian tersebut Victor dan Alden tak pernah saling bertemu lagi. 2 tahun yang lalu Victor keluar dari penjara sebenarnya Victor seharusnya lebih lama lagi namun karena seseorang mengirimkan bukti bahwa itu bukan semua salah Victor pihak kepolisian dan hukum memutuskan memotong masa pidana Victor.

Kini Victor merintih karir sebagai seorang pelukis. Iya tak salah dengar Victor adalah pelukis handal dari jaman SMA. Cita-citanya dulu ia ingin menjadi seniman yang berkutik dengan cat dan kanfas. Kali ini Victor memberanikan diri untuk memajang salah satu karya seni yang ia lukis hampir satu tahun lamanya.

Lukisan itu merupakan seorang pria manis berkulit seputih susu dan manis melebih gula. Pria itu terlihat sangan menawan dengan latar belakang langit malam membuat kontras dengan warna kulit pria dalam lukisan itu. Pria itu terlihat sepeti bulan di langit malam, sangat tenang jika dilihat. Lukisan itu juga membuat orang-orang menjadi penasaran, banyak orang yang mengagumi keindahan lukisan itu. Lukisan pria itu Victor bernama "Eternal" yang artinya abadi.

Banyak orang menanyakan mengapa Victor membuat lukisan pria ini. Victor menjawab bahwa pria dalam lukisan itu adalah orang yang ia temui saat ia berumur 21 tahun.

Flash back

Victor berjalan di pameran fotografi. Sebenarnya ia hanya ingin meluangkan waktu nya di tempat yang sunyi maka dari itu ia memilih untuk pergi ke pameran fotografi. Victor berjalan santai hingga ia melihat salah sari fotografer muda tengah memajang foto pemandangan yang cantik. Namun Victor bukan memandang ke foto itu namu ke sang fotografer lah. Dengan mental seadanya Victor memberanikan diri untuk berbasa-basi denga fotografer itu.

"Permisi kamu yang foto ini ya, keren banget, bisa nih aku jadi fans hehehe"

"hahaha kamu lucu juga ya kenalin aku Alden"

Itu adalah ucapan pertama Alden yang diberikan ke Victor.

Semenjak itu Victor mencari tahu tentang Alden dari umur yang ternyata lebih muda dari dirinya dan bahkan hingga ke kehidupan privasinya. Victor bahkan rela membeli rumah disebabkan rumah Alden.  Jika orang bilang ini namany obsesi bukan cinta. Namu obsesinya Victor itu bukanlah obsesi ingin memiliki namun obsesi ingin melindungi dan pastinya ia sudah sangat jatuh cinta dengan Alden.

Flashback off

Di lain sisi Alden juga sedang di pameran fotografi. Alden memamerkan beberapa foto namun foto utama nya adalah. Foto yang ia ambil 7 tahun yang lalu, foto seorang pria tengah bermain di pinggir sungai dengan sunset sebagai latar belakang. Pria tampan dengan kulit Tan, tubuh tinggi dengan pahatan rahang yang tegas, mata elang tajam, dan kemeja krim yang lengannya di gulung. Pria ini sepeti matahari di langit senja yang cantik. Jika di tanya apa nama foto itu Alden akan menjawab "Dove" yang artinya merpati.

Sama halnya, banyak orang yang tertarik dengan foto tampan yang Alden ambil 7 tahun yang lalu.

Alden merasa lelah dan lapar, Alden memutuskan untuk keluar sebentar mencari makanan dan udara segar. Karena pameran agak penuh membuat Alden harus berjalan sedikit lebih cepat.

Set

Alden melihat ke belakang entah  kenapa ia merasa ada seseorang yang ia kenal berpapasan dengannya tadi. Namun mungkin orang itu sedang buru-buru jadi orang itu sudah hilang.

"Tidak Alden tak mungkin dia ada disini"

Alden segera berjalan ke luar dan meninggalkan gedung pameran.

"Tidak Victor itu tak mungkin dia ada disini" ucap Victor dalam hati, jujur Victor tadi merasakan hawa seseorang yang mirip dengan orang yang ia cintai.

"Aku harap akan ada kesempatan kita akan bertemu" ucap Victor/Alden dalam hati


END








HALO SEMUA BALIK LAGI BERSAMA AKU. Gini sebelum kalian protes dengan endingnya aku mau klarifikasi dulu bahwa aku selalu berusaha membuat chap cerita kurang dari 30 chap karena menurutku itu terlalu panjang. Dan kenapa buat chap ya tuh pendek-pendek karena aku gak terlalu suka yang bertele-tele itu kek buat males baca satu-persatu kalimat. Dan untuk masalah ending aku memang sengaja buat endingnya kek gini, bagi yang belum tau Dove alias merpati itu melambangkan cinta yang abadi makanya lukisan Victor dinamain eternal alias abadi. Jadi mereka itu memiliki cinta yang abadi.

Tapi tenang karena aku baik aku bakalan kasih spesial chap.
MAKASIH YA YANG UDAH MAU MAMPIR , VOTE DAN KOMEN ITU BERARTI BANGET BUAT AKU MAKASIH SEMUA SEE YOU DI SPESIAL CHAP

Picture [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang