Selamat membaca
💜💜💜💜💛💛💛💛💜💜💜💜💛💛💛💛🌸🌸🌸🌸
Menghela nafas panjang saat sudah menginjakkan kakinya di kota paris dengan langkah yang dia perecepat untuk keluar bandara, mengedarkan pandangannya mencari sosok sahabatnya yang baru dikenalnya enam bulan belakangan ini.
"Lisa". Teriak presensi wanita berrambut blonde dengan gaya anggunnya menghampiri Lisa, memeluk Lisa seolah menguatkannya.
"Lisa, are u okay?".
"I am okay, don't worry abaut me". Seru Lisa dan menyungingkan senyum.
"Spirit Lisa, you can get trough it". Batin Lisa berucap menyemangati dirinya sendiri.
****
Hari ini mungkin hari ke 10 lisa berada disana dan dia memutuskan untuk tinggal disini, Rose selalu mencoba membujuk Lisa agar dia mau kembali ke Korea tapi nihil semuanya hanya sirna. Rose menghela nafas beratnya dia mengikuti Lisa berjalan menyusuri kota paris yang ramai, mencari Ruko kecil untuk berjualan Bunga.
"Kau yakin dengan keputusan mu Lisa". Tanya Rose dan Lisa mengangguk.
"Tekatku sudah bulat Roseanna".
Rose mendengus kesal, "kau tak perlu mengkhawartikan ku, aku sudah terbiasa hidup sendiri di negara lain". Ucap Lisa. Saat ini mereka memasuki Resto pinggir jalan, perut Lisa keroncongan daritadi sudah berputar-putar tapi tak kunjung menemukan Ruko yang cocok.
Saat sedang makan Rose melihat seorang teman lama nya yang sedang masuk keresto tempat dia makan.
"Elle". Teriak Rose dengan sedikit kencang membuat pengunjung lain Juga ikut menoleh kearahnya."Hai Rose, kau disini, kata orang tua kau di korea". Ucap Elle yang menghampiri Rose.
"Aku hanya berkunjung karena Daddy sakit, bagaimana kabarmu?.
"Aku baik, kau sendiri baik kan?".
"Ya beginilah".
"Kelihatannya kau sudah sukses sekarang". Tanya Elle."Oh iya Elle perkenalkan dia Lisa temanku".
"Lisa".
"Ellena panggil aja Elle". Ucap Elle menjabat tangan Lisa.
Mereka asik dengan obrolannya, Lisa yang sedari tadi ikut masuk obrolan mereka ternyata mengobrol dengan nya sangatlah nyambung, tak ada kat akward atau apalah, padahal mereka baru bertemu hari ini.
"Aku dan Lisa sedang mencari Ruko yang disewakan, apakah kau tahu di daerah sini ada Ruko yang disewakan".ucap Rose.
"Ada disitu juga ada tempat tinggalnya langsung dilantai atasnya, sewanya gak terlalu mahal Juga".jawab Elle.
"Bisa kau mengantar kami Elle". Ucap Lisa.
"Dengan senang hati Lisa, ayo kita pergi".
Tidak jauh dari Resto tadi hanya berjalan 30 menitereka pun sampai di Lokasi, tempatnya nyaman dan ya bisa dikatakan cukup nyaman.
Untung saja yang punya Ruko sedang berada disana Lisa pun langsung menyewanya. Dengan berat hati Rose merelakan Lisa untuk tinggal di Paris.
"Kau tinggal dimana Elle?". Tanya Rose.
"Aku tinggal di kontrakan yang dulu Rose, setelah ibuku meninggal, aku tinggal sendirian".
"Aku juga lagi mencari pekerjaan karena baru kemaren aku di pecat dari pekerjaanku". Sambungnya lagi.
"Elle maukah kau tinggal bersamaku, kita bisa bekerja sama". Ajak Lisa yang ikut masuk dalam pembicaraan mereka berdua.
"Ahhh Lisa terima kasih banyak atas tawaranmu, aku tak mau merepotkanmu".tolaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE LINE
RomanceBEBERAPA PART AKU PRIVAT HANYA FOLLOWERS SAJA YANG BISA BACA. WARNING 18+++ Cerita ini menceritakan perkumpulan seorang pengusaha sukses dan kaya raya yang sangat dingin dan suka bermain dengan wanita malam.hingga dia menemukan seorang gadis yang me...