Budayakan follow sebelum membaca
🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
****
Masih dengan posisi tadi Lisa berhadapan dengan Taehyung dan Juga Suga rasanya Lisa tak bisa membohongi mereka soal kehamilannya.
"Lisa jawab aku, apa kau sudah menikah?". Ucapan Taehyung membiat Lisa menggeleng pelan dia menunduk tak berani menatap kedua sahabat ayah dari anak yang ia kandung.
"Trus kau sekarang hamil, dia anak siapa Lisa?". Lirih Taehyung, dengan memegangbtangan Lisa membuat Lisa tak bisa membendung air matanya dan seketika tangis Lisa membuat mereka berdua diam mematung.
Suga bangkit dan berjalan kearah samping Lisa kemudian memeluknya,dengan mengusap pundak Lisa, "tenanglah".ucapnya.
Taehyung menatap mereka dan sedikit iba melihat Keadaan Lisa.
"Aku tahu ini anak Jungkook". Ucapan Suga membuat Lisa memejamkan matanya kembali.
Taehyung hanya diam dia tak berani berkomentar apapun tentang ini, dia mencoba menahan emosinya biar tak terlihat oleh Lisa, dan Elle sudah menangis sedari tadi saat Lisa mulai menangis.
Lisa melepaskan pelukannya dari Suga dan beralih menatap Suga dan juga Taehyung bergantian. "Aku mohon rahasiakan ini dari Jungkook". Ucap Lisa.
"Lisa kau sedang hamil dan itu anak Jungkook,ayo lah Lisa dia harus tahu keadaanmu". Ucap Taehyung dan Lisa menggeleng.
"Aku mohon Oppa ini demi pernikahan Jungkook, aku bahagia dengan melihatnya bahagia".
"Kau tak pernah tahu dia tidak bahagia sama sekali Lisa". Ucapan Suga membuat Mata Lisa membola.
"Istrinya Juga sedang Hamil,aku tak mau menjadi penghancur Rumah tangganya,mengertilah Oppa", ucap Lisa memohon.
"Dari mana kau tahu Ryujin hamil sedangkan kau berada disini?". Ucap Suga menatap Lisa.
"Eomma dan Somi yang memberitahuku, mereka tahu aku disini Oppa,maafkan aku".
"Mereka tahu dan merahasiakan ini kepada Jungkook".ucap Taehyung.
"Aku yang menyuruhnya Oppa,jangan menyalahkannya". Lirih Lisa.
"Tapi anakmu Juga butuh ayah".ucap Suga.
"Aku bisa menjaganya Oppa".
"Tidak Lisa,kau perempuan dan aku tak mau kau kenapa-napa". Ujar Taehyung kini menapa Lisa dengan tatapan yang tajam.
Hembusan nafas kasar terdengar dari mulut Lisa, menandakan dia Lelah berdebat dengan mereka berdua.
"Kalian tak perlu khawatir, aku akan menjaga Lisa". Ucap Elle yang sekarang berdiri disamping Lisa.
"Kalian perempuan dan aku tak percaya itu". Ucap Suga dingin menatap Elle dengan sarkas.
"Lisa, menikalah denganku, aku akan menjaga anakmu". Ucapan Suga membuat Lisa menggeleng dengan semangat. "Tidak Oppa aku tak mau persahabatan kalian Rusak karena aku,aku mohon mengertilah".
"Aku tahu kalian menyanyangiku, tapi aku mohon biarkan aku disini membesarkan anakku sendiri, Jungkook juga sedang menanti anak dari Ryujin". Sambung Lisa dengan air mata yang kian membasahi pipinya.
"Jangan menghawatirkanku, aku akan menjaga diriku dan anakku kelak, dan rahasiakan ini dari mereka semua aku tak mau mereka menatap iba padaku".
"Jadi sahabatmu, Eomma dan Somi juga tak tahu kalau kau hamil?".Tanya Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE LINE
RomansaBEBERAPA PART AKU PRIVAT HANYA FOLLOWERS SAJA YANG BISA BACA. WARNING 18+++ Cerita ini menceritakan perkumpulan seorang pengusaha sukses dan kaya raya yang sangat dingin dan suka bermain dengan wanita malam.hingga dia menemukan seorang gadis yang me...