Eomma iam here
🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
Happy reading
Perjamuan
Lisa menatap pantulannya di cermin dia memoles wajahnya senatural mungkin, dia tersenyum melihat gaun biru muda dan perpaduan warna pink yang srmpurana membuat dia nampak mempesona. Peluka di perutnya membuat Lisa kaget ternyata presensi di belakanngya sedang merajuk ingin memakannya sekarang. "Kau cantik sekali chagiya". Ucapnya dan mencium pundak polos yang ter expose akibat dari gaunnya yang tak mempunyai lengan.
Dia berbalik dan memasangkan dasi kepada presensi yang masih menatapnya memuja, setelah selesai dia mengecup bibir itu sekilas.
"Bisakah kita tak usah pergi hemm"."Kau ingin di bunuh 6 sahabatmu itu". Ucapan Lisa membuat dia tersadar.
"Kau terus menggodaku hemm makanya aku tak mau pergi".jawabnya yang kembali mengeratkan pelukannya dan mengecupi setiap inci di wajah kekasihnya.
"Hemm ayo kita pergi sebelum Suga oppa menelfonku lagi". Ucap Lisa menarik tangan Jungkook untuk segera pergi.
💜💜💜💜
****
Selang 30 menit mereka akhirnya Sampai digedung yang cukup megah, Lisa nampak gelisah karena dia takut baru pertama kalinya dia menghadiri perjamuan ditempat seperti ini dan tentunya dangat mewah sekali.
Jisoo,Rose, dan Jessie turut hadir tapi tidak dengan Jennie karena dia takut untuk menghadiri acara tersebut, takut kenalan tunangannya memberi tahunya. "Tak perlu gugup seperti itu, aku akan selalu menggenggam tanganmu".
Menggenggam erat lengan Jungkook Lisa pun mendapatkan perhatian dari semua tamu undangan, tepuk tangan riuh dari para relasi bisnis dan juga para teman-teman lamanya. Ada yang berbisik seolah mengatakan tunangan Jk ganti lagi ada yang memuji ada yang mungkin menghinanya karena mereka semua berbisi-bisik setelah mereka datang.
Sedangkan tatapan tajam dari presensi wanita dengan gaun merah kekurangan bahan dengan belahan sampai dipaha atasnya pun membuat tangannya mengepal, seharusnya Jungkook datang bersamanya tapi Jungkook menolaknya dengan mentah-mentah.
Lisa berjalan menuju meja dimana disitu terdapat Jisoo, Rose dan Jessie sedang berbincang, Jessie selalu menggoda Lisa sampai Lisa tersipu malu.
Air mengalir membasahi wajah presensi wanita yang sedang memakan kue di sebuah meja itu cukup kaget melihatnya. "Maaf aku tak sengaja maafkan aku". Ucapnya sedikit di buat-buat.
"Kau punya mata tidak". Teriak Jessie. Dan Jessie menatap tajam kepada ya dia adalah Hwang Yuan tunangan Jungkook.
"Kau sengaja, aku tahu kau tak menyukai Lisa kan, meskipun kau tunangan Jungkook dia tak pernah menyukaimu, jadi jangan buang-buang waktu untuk mengerjai temanku, dasar orang gila". Ucap Jessie penuh penekanan. Suasana cukup gaduh sampai mengundang banyak kerumunan tamu melihatnya. Lisa dibantu Rose tan Jisoo membersikan wajahnya dengan tisu.
"Seharusnya kau berbicara seperti itu dengan temanmu, bukankan temanmu itu seorang jalang, dia tahu bahwa Jungkook sudah mempunyai tunangan kenapa dia menggangunya". Ucap Yuan tak kalah pedas dari Jessie.
"Jaga mulutmu bangs*t". Teriak Jessie dn menyiramkan sebuab minuman kearah Yuan dan itu membiat suasana semakin tegang. Yuan hendak menjambak rambut Jessie tapi dihadang oleh Namjoon.
"Sebaiknya kau pergi sebelum kau tambah di permalukan disini". Ucap Namjoon dan kemudian Jungkook datang, dia dari toilet makanya dia tak tahu apa yang sedang terjadi. Tanpa menghiraukan Yuan yang berlari kearah pintu utama. Dia melihat kekasihnya menangis di pelukan Jisso.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE LINE
RomanceBEBERAPA PART AKU PRIVAT HANYA FOLLOWERS SAJA YANG BISA BACA. WARNING 18+++ Cerita ini menceritakan perkumpulan seorang pengusaha sukses dan kaya raya yang sangat dingin dan suka bermain dengan wanita malam.hingga dia menemukan seorang gadis yang me...