Jeon Julie🤱🤱

807 56 9
                                    

Sudah follow belum Readers
Skuy lah Follow penulisnya biar semangat nulisnya.

Borahae Army Blink💜💜💕💕💕


Paris-Perancis

🗼🗼🗼🗼

Lisa masih terjaga dari tidur lelapnya suara tangisan bayi dalam box itu tak terdengar di telingannya, Taehyung yang berada disana mulai membulatkan matanya saat mendengar tangisan Bayi.

"Astaga sayang, kau terbangun", ucap Taehyung mengambil Baby J, dan mulai menggendongnya, tapi tangisan itu tak Juga berhenti, Elle yang keluar dari toilet pun, langsung berjalan kearah Taehyung.

"Kenapa?". Tanya Elle dan mengambil alih Baby J dari Taehyung.Taehyung menggeleng tanda tak tahu.

"Dia lapar Oppa".

"Lisa bangunlah anakmu lapar". Ucap Elle menggoyang-goyangkan tangan Lisa.

"Emmmm, ada apa". Lisa panik saat sudah membuka matanya Rasanya dia tak mendengar tangisan anaknya tadi.

"Kau kasih Asi Lisa, dia lapar", ucapan Elle membuat Lisa mengambil alih anaknya dari tangan Elle.

"Aku pergi dulu", ucap Taehyung berlalu keluar kamar, sedangkan Elle hanya menggeleng-gelengkan kepalanya.

*****

Lisa seakan tak percaya saat memilikinya malaikat kecil ini sangat cantik seperti dirinya, tapi hidung dan bibirnya mirip dengan daddynya. Lisa meneteskan air matanya secara tiba-tiba dan membuat Elle panik.

"Lisa apa ada yang sakit". Tanya Elle mengelus pundak Lisa. Lisa hanya menggeleng.

"Aku tak apa Elle,aku sangat bahagia memilikinya,Malaikatku ini sangat cantik sekali bukan". Seru Lisa mengelus pipi gembul anaknya.

"Tentu saja dia cantik auntynya juga cantik", ucap Elle membuat Lisa tertawa.

"Baik aunty cantik", ucap Lisa dibuat-buat seperri anak kecil.

Sudah satu minggu dirumah sakit dan akhirnya mereka di izinkan untuk pulang dan di jemput Suga dan Taehyung tentunya.

Memasuki kawasan perumahan mewah di kota paris, membuat Lisa menyerkitkan dahinya, "Oppa kita salah jalan, ini bukan area tempat tinggalku". Ucap Lisa saat mengedarkan pandangan mereka menyusuri jalan ber aspal itu.
Tak ada jawaban dari mulut kedua presnsi laki-laki yang duduk di depannya itu.

Setelah 10 menit mereka sampai di sebuah mansion yang cukup minimalis dan bagus, terdapat taman disamping rumah dan juga lapangan dan juga kolam renang.

"Ayo kita turun", ucapan Sugaembuat Lisa dan Elle bingung.

Mengetuk pintu utama dan disambut tiga maid yang sangat muda satu dan dua orang maid sedikit lebih tua.

"Oppa ini rumah kalian?. Tanya Lisa lagi sedikit mendongakkan kepalanya kesana kemari melihat seisi rumah ini.

"Duduk lah, aku ingin bicara", ucapan Suga membuat Lisa menoleh kearahnya dan kemudian duduk disofa sampingnya.

"Aku dan Taehyung tiga hari lagi akan kembali ke Korea, jadi kami memutuskan untuk membeli Rumah ini untuk kalian".

"Oppa", ucap Lisa dan menggeleng.

"Aku tak mau melihat anakmu tak nyaman Hidup dirumahmu yang sempit itu Lisa".

"Aku ingin kalian menerimanya, Baby J sudah aku anggap sebagai anakku sendiri, jangan menolaknya".sambung Suga.

"Oppa ini terlalu berlebihan, Rumahku cukup Luas untuk kita tinggali bertiga dengan Elle, maaf aku tak bisa menerima ini". Ucapan penolakan dari Lisa membuat Taehyung berdiri dan mengelus pundak Lisa.

LOVE LINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang