Bag 16

721 48 4
                                    

SELAMAT MEMBACA DAN BUDAYAKAN FOLLOW PENULISNYA SEBELUM MEMBACA
THANK'S ARMY BLINK

Cek profil ada cerita baru readers.

PARIS-PERANCIS

Senyuman indah itu terukir dari bibir pink nya dia sedang merangkai bunga pesanan pembeli yang selalu berlangganan di toko bunganya, dengan bersemangat, Elle sebagai sahabatnya saat ini merasa senang melihat sahabatnya yang baru saja sembuh dan keluar dari Rumah sakit kemari malam.
Seolah meleskan semua beban yang sekarang dipikulnya, dia nampak pandai menyembunyikan kesedihannya, Elle tahu semalam dia habis menangis menatap foto presepsi  pria yang sedang ia Rindukan, Elle tahu dia sangat mencintai pria itu. Tapi Elle harus selalu menguatkan Lisa bahwa Lelaki itu mungkin Juga masih mencintai Lisa.

"Lisa, istirahatlah kau pasti lelah, dari tadi pagi kau tak istirahat sama sekali". Seru Elle dan menepuk punggung sahabatnya.

"Sebentar lagi Elle, tanggung ini bakal selesai".

"Lisa please demi kesehatanmu dan juga Baby didalam perutmu". Sela Elle.

"Dan cepatlah makan dan minum Susu kau harus makan dan minum yang banyak". Sambung.

"Kenapa kau cerewet sekali Elle kayak ibu mona yang lagi marahi menantunya karena tak mau makan". Ucap Lisa sedikit kesal dan berdiri mrninggalkan Elle.

"Lisa aku mendengarnya, mengapa kau samakan aku dengan ibu Mona". Trriak Elle dan Lisa hanya ketawa mendengar teriakan Elle.

Mulai memakan makanan dan buah-buahan yabg sudah disediakan Elle di meja makan, serta minum Susu yang sudah tersedia disana Juga, Setelah selesai Lisa pun berjalan menuju Sofa besar di depan Ruangan Televisi merebahkan badannya, dia Rasa dia perlu memejamkan matanya beberapa menit.

"Hallo Baby J, apakah kau baik-baik saja, Mommy tak sabar menunggu kehadiranmu didunia ini". Ucapnya mengelus perutnya yang masih Rata itu.

Lisa pun tertidur diSofa tadi, setelah Dave dan Rachel sudah Kembali untuk makan Siang, sekarang Giliran Elle yang makan siang, dia berjalan ke lantai atas dan melihat Lisa tertidur dengan posisi meringkuk sambil memeluk perutnya, dia pun memotretnya dan mengirimkan ke Rose.

Whatshapp

Ellena Charoline

Send photo's ke Roseana park

                                             Roseanapark
                                          Dia kenapa Elle?

Ellena charoline
Kecapean dia.
Rose kau apa kabar?

                                             Roseanapark
                                              Aku baik Elle.
  Kau dan Lisa pasti baik-baik saja kan?

Ellena charoline
Kabarku tentu baik Rose
Tapi tidak dengan Lisa
Aku kasihan dengannya yang terus memikirkan pria bodoh itu.

 

                                             Roseannapark
                Aku merasa kasihan pada Lisa
                 Pria bodoh itu sudah menikah.
               Bujuklah dia Elle agar dia mau
                Agar dia bisa kembali ke korea.

Elle tak membalas pesan terakhir Rose dia hanya membacanya saja.

Waktu berganti malam, Lisa,Elle dan juga Dave dan Rachel sudah menutup tokonya. Lisa merebahkan badannya di atas kasur dan mengecek ponselnya.

LOVE LINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang