prolog

13 2 0
                                    

***

Di angkat dari sebuah kisah fiksi(rekayasa)..

"Tunggu!"

"Knp?jangan ribetin hidup gue!"

"Makasihhhh!"

"Hmmm"

***

Ntah kenapa berurusan dengan cewek nyebelin kayak dia itu seru.cewek yang bisa ngubah hari hari bisa senduh. Cerita ini akan berawal dengan ke identitas diri.

Selamat pagi...

Gue Ibrahim, Maulana ibrahim.gue seorang remaja berumur 17 THN.siswa sekolah abdi nusa.kelas 11,awalnya kehidupan gue begitu berarti karna adanya perubahan pada hidup gue.

Orang tua gue wafat 13 tahun lalu.dan 13 tahun lalu adalah waktu gue perbaikin semua kepedihan dalam hidup gue. Bokap gue meninggal karna kecelakaan saat ingin menuju rumah sakit karna nyokap gue mau ngelahirin adik gue.

Kecelakaan itu terjadi juga sama gue. Gue selamat karna dapat donor jantung. Jantung gue bocor  karna kecelakaan itu. Bokap gue meninggal dan gue selamat. Di saat itulah adik gue lahir dan ibu gue meninggal juga karna ngelahirin adik gue.

Waktu yang bersamaan namun jam yang berbeda. Hancurnya gue ketika itu,ntah apa yang gue rasain. Antara sedih dan senang.adik gue lahir dan ortu gue wafat sekaligus.pada sampai saat sekarang dimana gue harus ngejagain adik gue yang usianya 13 tahun.

Gue tinggal di Cirebon untungnya ada satu rumah yang lumayan besar buat gue tinggal sama adik gue.dulunya pernah tinggal di Jakarta makanya logat gue ada Jakarta nya. Oh iya,bokap gue asli orang Medan dan nyokap gue orang Bali.

Profesi nyokap gue dulunya jadi ustadzah di satu pesantren pilihan Jakarta. cita cita nyokap gue mau jadiin gue kepala yayasan pesantren itu. Tapi bakat dan minat gue bertolak belakang. Gue sudah terdaftar di kampus universitas akuntansi.

Keterpukulnya Malik adik gue masih membekas sekarang. Dia ingin melihat dan bertemu dengan nyokap gue.karna saat dia lahir ia GK bisa liat wajah ortu gue.dia tumbuh dalam didikan gue menjadi anak yang keras kepala,otaknya pintar. Piala dan piagam penghargaan yang tinggi udah GK biasa lagi.

***

"Mas!tunggu!"teriak Malik

"Cepetan!udah jam brp ini!"

"Pr Malik ketinggalan"ucap Malik

"Makanya!tadi malem bukanya di tarok di tas,yaudah naik!"

"Iya udah."

Mereka pergi dengan mengendarai motor KLX milik ibrahim.ia mengantar Malik ke sekolah lalu ia pergi ke sekolah nya.

Ibrahim mengantar Malik sampai depan gerbang sekolah.malik dengan berpamitan dengan abangnya.

"Ati ati lu!ntar kalok udah pulang,tunggu disini!paling telat 5 menit gue"

"Iya. Salam ke KK Andre ya mas!"ucap Malik

"Iya ntar gue sampein. Udah tuh,di tungguin tuh sama Keyla. Demen dia tuh sama lu!"

"Paansi mas!udah sana."saut Malik

Malik berjalan masuk ke dalam sekolah. Di depan gerbang,satu cewek bernama Keyla terlihat menunggu Malik.

"Haii Malik.."

"Paansi!gausah ngikutin aku!"

"ihh kok Malik gt sih sama key"

"Yaudah kalok GK mau kayak gt gak usah ganggu aku!"

"ihhh Malik! pokoknya aku mau jadi pacar kamu!"

"dihh ogahh!"

***

Setibanya di sekolah, Ibrahim sedang memarkirkan motornya.ia melihat Andre sedang dalam kerumunan orang.dengan tatapan heran,ia mendatangi temannya yang dalam kerumunan orang.

"Re!lu ngapain di sini?"

"Ini nih,biasa.promosi hehe"

"Ohh kirain,ydh masuk yok!"

"Gas lh."

Mereka masuk ke dalam sekolah.berjalan di sekeliling teman teman.sepanjang jalan,banyak segerombolan cewek memerhatikan Ibrahim. Itu sudah biasa dalam sekolah itu,para cewek pada sukak dan kagum sama Ibrahim. Cowok paling cool di sekolah.

Ibrahim berjalan dengan bercerita dengan andre.tetibanya ia menabrak satu cewek yang sedang membawa teh.

"Brukk!!"

"Aduhh..bisa liat liat GK sih!"

"What!vanesha,Lo ngapain pagi pagi ngeteh?"tanya Andre

"Berisik!.he!cowok paling cool sedunia,bisa GK sihh kalok jalan liat liat!"

"Paansi!yang ada Lo yang liat liat jalan!pakek nyalain orang,jelas jelas gue jalan nih!disini dari tadi"saut Ibrahim menatap gadis  yang di depannya

"Nyolot  segala lagi!awas lu ya,kalok bukan gara gara ini teh pak dodi.gue gas lu!awas lu urusan kita belum selesai!"

"Serah!"

Dengan wajah kesal, Ibrahim pergi meninggalkan vanesha yang membereskan tumpahan teh di lantai.hampir setiap hari mereka beraduh kecoh.

Vanesha adalah cewek sekelas Ibrahim yang setiap hari bertengkar dengannya.cewek populer di sekolah jadi inceran para cowok.sama dengan Ibrahim yang menjadi cowok idaman setiap wanita.vanesha gadis yang baik hati.siswa tertinggi di sekolah,ketua OSIS dan bendahara kelas.

***

Cerita baru nih.. pantengin yakk💜💜

Cinta Ibrahim | Cowok Sedikit Islamic(END)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang