part 30 (puncak END)

9 2 8
                                    

***

Mengangkat suatu cerita tidak lh mudah.di luar ekspektasi pun sangat jauh dari kata baik.usahalah jalan terbaik.

Guru terbaik adalah pengalaman, cerita,dan yang dirasakan.terjerumusnya seseorang pun menjadi tanggung per manusia.

Kini,hari Rabu 20 07 2022, Ibrahim resmi dinyatakan koma yang lamanya tidak bisa di jangkau.

Munkin bisa bertahun,akibat lukanya sangat luar biasa parah.suasana hampa,membuat Andre dan Malik pun tidak bisa berbicara apa apa.

Munkin di akhir yang akan menang adalah pak marcow Raharja napitupulu.ia sudah berhasil memasukkan Ibrahim ke dalam rumah sakit yang menyakitkan.

Urat nadinya tidak bisa lagi terkendali,jika terlambat 1 menit saja maka Ibrahim meninggalkan dunia ini.namun Allah masih memberikan kesempatan walaupun kecil harapan.

Ibrahim tengah tertekan saat ini,diam tak berdaya di atas sebuah kasur.dipasang oksigen,Alat jantung,perban kepala,jari telunjuk di jarum dan di infus.

Tak ada satupun yang bisa masuk,kecuali dokter suster dan keamanan RS.

....

.

Save Ibrahim....

Aku munkin sudah tak bisa bertahan lagi....tubuhku dikelilingi oleh selang dan alat medis....jika sudah terlalu lama..aku ingin di lepas,di ikhlaskan.

Aku tau kejadian itu bisa terjadi kapan saja.....aku munkin bisa mendengar akan yang mereka bicarakan namun hayati dan ragaku meminta istirahat.....

Nafasku sesak,jika aku bisa terakhir kalinya berbicara dengan Malik....aku ingin memberi pesan padanya....ya Allah berikan mukjizat walaupun sekecil apapun itu.....

Bahkan aku tidak bisa menyatakan cinta atau segala macamnya itu.....aku tidak tau dimana keberadaan vanesha,yang terpenting....

Jika dia suatu saat nnti menemui ku,,aku ingin  bahwa jangan pernah meneteskan setetes pun air matamu....aku tau dimana adik dan ibumu...

Mereka selama ini bukan pergi,melainkan di sekap oleh pak marcow....aku tidak membencinya tapi aku tidak bisa berkata apa apa....

Untuk akhir kalinya aku mengatakan selamat tinggal karena pasti akan pergi aku suatu saat nanti....

La...Illaha... illaulah...

Innalilahi....

Save Ibrahim.....

3 Minggu.....

10 bulan.....

1 tahun setengah.....

Berlalu seakan secepat kilat,1 tahun... hampir 2 tahun,jiwa yang selama ini kita kisahkan kita ceritakan dan kita bahas.

Kini diam saja,terbaring di atas kasur yang menggores hati....kini Senin 12 07 2023 masih terbaringnya Ibrahim sang penyemangat hati....

Dokter memperbolehkan agar Andre masuk dan Malik juga....sudah banyak rintihan air mata tertetes...

Hingga suatu hari ini,menguak jalannya suatu akhir novel cerpen cinta Ibrahim....

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 18, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cinta Ibrahim | Cowok Sedikit Islamic(END)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang