***
Kini sudah siang,pukul 13.00.ibrahim sedang mengerjakan tugas di meja dan Malik bermain iPad di kasur Ibrahim.sesekali mereka berbicara.
Hingga, Ibrahim pun selesai mengerjakan tugas nya.ia mengantuk dan memutuskan untuk tidur.malik mencoba untuk melarang Ibrahim istirahat karena ia mau bercerita dengan kakaknya.
"Kok tidur sihh mas?"ucap Malik
"Ya tidur,mas capek bsk mau ke Bogor!"
"Ke Bogor?kok tiba tiba"saut Malik
"Iyah.ada kegiatan buat pelepasan siswa kelas 12"
"Yahh padahal Malik mau ajak mas buat cobain motor!"ucap Malik
"Ngapain,kn udah bisa"
"Jadi mulai besok Malik boleh berangkat sendiri!"saut Malik
"Ya bukan berarti besok jugak!"
"Jadi kapan?kan udah di belik"ucap Malik
"Hmmm"
"Yeah!kasih tau Zidane nihh"
Ibrahim pun ketiduran mendengarkan ocehan malik.hingga,Malik pun juga tidur.hingga kini sudah pukul 20.37,Ibrahim sedang ngemil di depan televisi.
Ibrahim menonton film horor,tiba tiba Malik menghampiri dengan berlari tergesa-gesa.dari atas ia membawa sebuah kertas permohonan izin kegiatan untuk malik yang harus di tandatangani oleh Ibrahim.
Malik menjatuhkan kertas itu di hadapan Ibrahim.ia pun melemparkan pena di tepat hadapan Ibrahim,lantas Ibrahim pun tersentak melihat kelakuan adiknya.sangat brutal.
"Knp sihh?!"
"Huhh!hampir aja,ini mas surat buat mas tandatangani"ucap Malik
"Yaudah gausah brutal kek gt!pelan pelan, lagian kn kamu tinggal jalan bagus bagus!"
"Yaudah cepetan mas!"saut Malik
"Hmmm"
Setelah menandatangani surat itu,Malik kembali ke kamar.ibrahim melanjutkan menonton,Sambil memakan makanan yang ada.tiba tiba ia terbayang wajah vanesha dan kepikiran tentang cerita yang di ucapkan vanesha semalam.
Persis seperti cerita tentang ibunya dulu.dulu ibunya juga seorang yang mualaf,ibunya tinggal di Bali.jelas ibunya adalah orang Bali,namun keyakinannya bukan seperti orang Bali biasanya.nama ibunya juga diganti dari awalnya Grace malinton Siregar menjadi AZ Zahara calina putri.
Ibunya sangat terofsesi menjadi muslim,persis dengan ibrahim.ibunya selalu bertoleransi terhadap orang orang yang berbeda keyakinan.hingga pada saat menikah dengan hendrayanto,mereka menikah dengan 3 adat sekaligus.dari 3 belah pihak.
Ibrahim senyum senyum sendiri dengan memikirkan vanesha, perasaannya sama dengan Vanesha saat itu.namun Ibrahim tidak mau zina hati dan pikiran.ia masih bingung mengapa ia seperti ini kepada lawan jenis,biasanya ia hanya biasa saja.
Hingga, handphone nya berdering.notifikasi dari vanesha...
Dring!
____chat_____
Vanesha:haii.. selamat malam,gue mau. Ngasih tau Lo!supaya buat data untuk besok"
Ibrahim:buat apa?kn Lo yabg harusnya ngelakuin,kok jadi gue?
Vanseha:oh iya,juga besok Dateng ya jam 5 subuh!
Ibrahim:kok gt?
Vanesha:Bogor jauhh kalikk! pokoknya Lo harus Dateng jam segitu!soalnya cuman kita aja yang ikut!
Ibrahim:hmmm..yaudah.udahan ada chatnya!kita GK mahram!
Vanesha:ya.yaudah gt aja!malam!
Ibrahim:malam!
Setelah mengakhiri percakapan,Ibrahim menutup televisi dan naik ke atas.ia masuk kamar lalu membuka komputer,membuat data dan mengeprint.setelah itu ia membereskan barang barang saja.karena tidak menginap.
Sementara itu,di kamar Malik sedang berjalan mondar mandir di kamar.ia memikirkan sesuatu,tadi di sekolah.lisa tidak terlihat,namun adiknya datang ke guru.fikiran Malik terkacau,ia memikirkan Lisa namun ia menyukai mardyan.
Ia bingung harus memilih siapa!hingga akhirnya ia menelfon temanya yaitu Zidane.
"Hallo?"
"Hallo!dan gue mintak solusi Lo!"ucap Malik
"Hmmm"
"Tadi knp yakk?Lisa GK keliatan di sekolah!trus gue liat adiknya ke ruang guru!selama gue di Medan,Lisa masuk sekolah?"saut Malik
"Enggak tuhh!palingan dia aada urusan ygy!"
"ihh serius!gue mikirin dia!tapi gue sukak sama cewek yang ada di Deket rumah gue pas di Medan!"ucap Malik
"Lahh emang siapa?lu GK boleh plin-plan Lik!pikirin perasaan mereka!lu GK boleh kayak gini Lik,masa lu dua duanya,shasimo dong itu namanya!"
"Ya gue GK tau!gue sukak sama cewek itu,tapi gue juga sukak sama lisa.trus gimana dong?"saut Malik
"Ya lu pilih salah satu lah!"
"Tapi GK bisa!"
"Auh ahh Lik!capek gue sama lu!"
"Ehh ehh tunggu!ihh Jan gt dong!"
***
Bersambung....
Semangat yakk💜👍😊
Jangan skip yahh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Ibrahim | Cowok Sedikit Islamic(END)✓
Ficção Adolescentejalan hidup Ibrahim, cowok yang mengagumi seseorang yang ia kesali. apakah mengagumimu begitu sulit? Cinta mereka terhalang keyakinan,namun ini bukan cerita cinta beda agama. Ibrahim mencintai vanesha atas izin allah