***
Senin,17/07/2022
Pukul 10.30Tok....tok...tok
...."Assalamualaikum!"
Ucap Ibrahim dengan mengetuk pintu sebuah rumah yang megah,berlantai marmer dan bertingkat.dengan begitu sopanya Ibrahim berkata, maksud dan tujuan baik.
Dengan begitu pun seseorang membuka pintu rumah itu.yah,itu adalah pembantu.ibrahim pun mengatakan bahwa ingin bertemu dengan pak marcow pemilik rumah itu.
Pembantu itu pun langsung menyuruh Ibrahim menunggu kedatangan ayah Vanesha.
"Rumah sebesar ini ....tapi mengapa nesa tidak mau tinggal di rumah ini"
"Ada apa?!"tegas pak marcow (ayah vanesha)dari belakang
"ee selamat pagi pak!"
"Hmmm! langsung ke inti aja!knp kamu lancang ke rumah saya!"ucap pak marcow (ayah vanesha)
"Maaf pak!tapi saya kesini dengan maksud ingin meluruskan semua yang terjadi!"
"Anak saya sudah saya asingkan!kamu pasti tau apa maksud saya!!pergi dari sini!saya GK Sudi berbicara dengan orang yang sudah merusak anak saya!"tegas pak marcow (ayah vanesha)
"Pak....saya sudah bilang kalau saya gak pernah bermaksud untuk merusak anak anda!anda munkin sudah mengetahui bahwa anak anda sudah memiliki keyakinan seperti itu dari kecil!saya tau pak,art anda sudah menjadi korban dari anda karena tuduhan kepada orang tak berdosa seperti ini"
"Diam!!!kamu itu cuman anak kemarin sore!kamu berhadapan dengan siapa?ha?sekali tepukan saja kamu sudah finish!"saut pak marcow (ayah vanesha)
"Jika saya akan tiada kapan pun itu kehendak allah.pak!jangan libatkan saya,sejak kejadian kemarin saya terancam.saya merasa aneh pak!hidup seperti ini itu GK enak pak!udah 4 kali saya nyaris pak.saya harus tau apa yang terjadi pak!"
"Perlahan,bukan sekaligus!satu persatu.tunggu giliran kamu!!jangan melunjak!atau kamu akan....!"
"Akan apa pak?bunuh saya? silahkan pak!bapak GK suka kalau anak bapak berhubungan dengan saya,Iyah munkin karena keyakinan kita berbeda! tapi bukan dengan cara seperti ini!"
"Bang****!"
Bruakk!!!!
Semua suara kekerasan,yahh ayah vanesha memukul Ibrahim di daerah kepalanya.amarahnya memuncak,memang ini rencananya ingin menghabisi nyawa Ibrahim,ibu Vanesha,dan adiknya.
Tetapi ayahnya sudah tidak bisa menunggu,saat itu Ibrahim tidak bisa apa apa.pak marcow menarik kerah baju Ibrahim dan berbicara nada tinggi kepadanya.
Keadaan Ibrahim mulai parah, beberapa luka di kepalanya.darah pun menetes ke tanah rumah itu.bibirnya bergetar dan seakan ingin berbicara.
"Jangan pernah bermain main dengan saya!!!rencana saya untuk menghabisi kamu itu memang yang pertama,tapi bukan sekarang.namun kamu yang meminta itu sendiri!!tamatt kamu hari ini!"sentak ayah dengan terus menarik dan menampar Ibrahim
"La...Illaha...illaulah.."
Suasana semakin mencekam,ayah vanesha tengah kalut dan terus menghajar ibrahim.ibrahim mulai tak berdaya,dengan keadaan setengah sadar .
Hingga ia pun bisa melepaskan genggaman tangan ayah vanesha di kerah bajunya.ia pun mulai mundur dengan perlahan,saat itu pergelangan tangannya ataupun urat nadinya sudah di sayat.
Ia sesekali berkedip dan melihat tangannya bergetar dan mengeluarkan banyak darah.tubuhnya mulai lemas dan seketika tidak kuat berdiri lagi.
Kejadian begitu cepat,dan ayah Vanesha pun mengeluarkan sebuah benda di dalam kantongnya.tak lain dan tak bukan ialah sebuah pistol yang biasa digunakan untuk mengancam Ibrahim...
Kini munkin adalah akhir dari Ibrahim,tapi tidak menutup cerita.ayahnya menggerakkan pistol itu ke arah kepala Ibrahim.
Ibrahim yang tengah menggenggam tangannya untuk menghentikan darah keluar.namun ia sudah pasrah,ia pun melihat ke arah ayah vanesha.dengan keadaan sangat parah dan buruk...
"Pak......jika saya meninggal sekarang,maka izinkan saya bertemu adik saya....pak....satu tembakan itu akan mengantarkan saya ke tempat lain....saya kesini untuk menguak cerita dan apa yang terjadi.....saya tau rencana bapak untuk menghabisi saya di sini....bapak melakukan kekerasan kepada anak kandung bapak sendiri....saya tau pak....apa yang bapak lakukan....tapi sebelum itu,saya mengatakan bahwa tidak ada sedikitpun sebenarnya saya berkaitan dengan semua ini.... assalamualaikum"
"Banyak bacot!!!! sebentar lagi ambisiku akan selesai!!! selamat tinggal Ibrahim!!!"
Ayah Vanesha pun akan menembak kan sebuah tembakan ke Ibrahim.
Kini Ibrahim sudah memejamkan matanya dalan keadaan berdiri dan tak berdaya.
Dorr!!!!.....
Sebuah peluru melesat dari sebuah pistol,menembus ke kepala seorang pria yang selama ini kita bicarakan sebagai pemeran utama.
Darah semakin banyak bercucuran,menjatuhkan dirinya perlahan ke latar sebuah rumah ini.dan disini,disini adalah tempat munkin tempat akhir dari Ibrahim.
Ibrahim tergeletak dengan keadaan wajah yang masih tampan seperti dulu.dengan tangan yang menggenggam erat nadinya.
Tiba tiba beberapa detik detik,seseorang memanggil namanya dari kejauhan.sangat jelas, bergetar seperti sedih.
"Ibrahim!!!!"teriak Andre
"Ibrahim!!!!Lo bangun!!enggak!enggak!Lo GK munkin meninggal,gue Bawak Lo ke rumah sakit!!"
Senin, 17/07/2022
Pukul 12.00Sebuah mobil membawa seseorang ke dalam rumah sakit.keadaan 50% selamat.
***
Part ini adalah part detik akhir,bakalan ada satu part lagi yang puncak.
Munkin menguras tenaga dan energi.pantengin terus jangan skip dan vote.pasti ending bakalan ngena..
Thanks for watching 💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Ibrahim | Cowok Sedikit Islamic(END)✓
Novela Juveniljalan hidup Ibrahim, cowok yang mengagumi seseorang yang ia kesali. apakah mengagumimu begitu sulit? Cinta mereka terhalang keyakinan,namun ini bukan cerita cinta beda agama. Ibrahim mencintai vanesha atas izin allah