part 4

3 2 0
                                    

***

Pagi sudah tiba kini pukul 07.00,Ibrahim nampak rapih mengenakan seragam Pramuka karna hari ini adalah hari sabtu.ia sudah bersiap siap untuk pergi sekolah.kini ia ingin turun dari kamar.

Sesampainya di tangga,ia melihat bibi sedang berbicara dengan seseorang di luar.ia penasaran lalu menghampiri bibi yang tengah berbicara dengan seseorang.ketika sampai di pintu,ternyata bibi sedang berbicara dengan Alya.

"Kenapa bi?"

"Ini mas,neng geulis lagi nyari kucingnya.katanya semalem disini"jawab bibi

"Ohh yaudah bibi ke dapur aja.biar aku yang ngomong sama Alya"

"Ohh iya mas."ucap bibi

Setelah bibi pergi, Ibrahim berbicara dengan Alya yang mengenakan seragam Pramuka juga.

"Kenapa Al?"

"Ini KK!mau carik kucing Alya yang semalem kata Malik disini KK!ehh ternyata enggak ada"ucap Alya

"Lahh emang kamu GK ambil semalem dekk?"

"Ya enggak KK,karna Alya fikir Malik bercanda doang,ehh ternyata beneran"saut Alya

"Yaudah paling di sekitar sini.ntar klok udah pulang sekolah KK bantu carik yakk,dh sekarang kamu sekolah gih"

"Yahh yaudah deh KK,makasihh ya kk"ucap Alya dengan logat sedih

Setelah itu Alya pergi,Ibrahim kembali masuk ke dalam untuk sarapan.saat ia berbalik,ada Malik di belakangnya sedang berdiri dengan menggendong tas.ia sudah siap untuk sekolah.

Sambil melihat ke arah Ibrahim,ia berjalan  menuju meja makan dan mengambil segelas susu.saat Ibrahim duduk di kursi makanya,Malik menanyakan ada apa dengan Alya.

Lantas sang KK menjawab yang di cari Alya ke rumahnya.setelah berbicara sedikit jam sudah menunjukkan pukul 07.15,mereka sudah selesai sarapan dan bergegas menuju garasi.

Ibrahim berjalan duluan dan Malik hanya santai saja.hingga sampai di tangga depan Ibrahim memanggil Malik dengan gusar.dengan begitu Malik pun berlari dengan terburu-buru.

"Malik!!!"

"Ehh iya sebentar mas!"teriak Malik.

"Kita naik apa mas?"tanya Malik

"Mobil"

"Ha?kok naik mobil,knp GK naik motor?"ucap Malik

"Iya.sekalian servic mobil mas,soalnya GK pernah di pakek"

"Ohh yaudah"saut Malik

Kali ini Ibrahim memakai mobil pribadinya.mobil Pajero sport berwarna hitam.ia jarang memakai mobil itu karna ia lebih suka memakai motor kesayangannya.ia pun memanaskan mobilnya.

Sambil memanaskan mobil,tak sengaja ia melihat mobil Rush yang tertutup dengan kain mobil itu.ia Langsung teringat dengan ayahnya,ya.itu mobil ayahnya,sampai sekarang ia tak pernah mau membuka mobil itu.

Karna sudah selesai,ia pun langsung pergi ke sekolah.setelah mengantarkan Malik,ia langsung bergegas menuju sekolahnya.hingga sampai di depan gerbang sekolah,pada saat ia hendak memarkirkan mobil.ada Vanesha yang sedang mengendarai motor nya dan menghalangi jalan Ibrahim.

Tin...tin...tin...

"Woii bisa cepetan GK!!banyak jalan!"

"Sabar dong!!mentang mentang pakek mobil.belagu banget!!"ucap vanesha

"Bodo!!!udah mendingan cepet!!"

"He!!turun Lo"ucap vanesha sambil mengetuk kaca mobil Ibrahim

"Hadehh males batt gue..apaann!!"

"Ohh ternyata Lo!!"saut vanesha

"Emang gue knp? Ganteng kn!"

"Dihhh ke PD an!!"ucap vanesha

Dengan begitu, Ibrahim pergi meninggalkan vanesha begitu saja.tiba tiba kakinya tersandung kaki Vanesha. Namun vanesha hendak terjatuh,pada saat itu Ibrahim langsung menarik dan menggenggam tangan Vanesha.

Dan kedua tangan mereka slaing bertautan.

"Cieee salting cieee!"ucap Andre

"Yakkk ada yang lagi pdkt nihh"saut Gibran.

"Paansi basi tau GK!"

***

Bersambung...

Thanks for watching 💜🖤☺️

Cinta Ibrahim | Cowok Sedikit Islamic(END)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang