***
Ibrahim sedang spot di pagi hari....
Pada pagi hari ini,hari Senin..tanggal 12 April.ibrahim sedang spot di sekitaran kampung.ia berkeliling sambil melihat lihat perubahan yang ada pada kamiung itu setelah 5 tahun ia tidak kesana.memakai Hoodie dan masker.
Topi hitam yang sedikit kebawah,membuat wajah Ibrahim tidak kelihatan.ia melihat sekeliling kampung dengan rasa yang berbeda,mengingat kenangan yang ada.kii sudah pukul 06.10 pagi.namun suasana sudah seperti siang hari,ada ibu ibu yang baru dari pasar.
Hingga Ibrahim bertemu dengan ibu ibu yang berjalan dengan anak perempuan di sampingnya.ia melihat ibu ibu itu kesulitan membawa barang barangnya,ia langsung bergegas membantu ibu itu.
"Biar aku bantu buk!"
"E-iya!"
Seketika itu,ibu itu melihat ke arah wajah Ibrahim seakan mengenalinya.namanya buk Fatonah,tetangga yang paling akrab dengan nenek Ibrahim.
"Tunggu tunggu!kau siapa?kayak kenal aku!"ucap buk Fatonah
Dengan begitu Ibrahim membuka masker dan topinya,lalu ibu itu langsung mengenali Ibrahim.
"Ohhh! Ibrahim!!kau cucu nek painem yah?"saut buk Fatonah
"Iya buk.ibuk buk Fatonah yah"
"Haaaa.kapan kau nyampek?kok GK tau ibuk,padahal di depan rumah lohh"ucap buk Fatonah
"Semalam buk,lagian ibuk yang GK nampak sama aku buk!"
"Udah besar yahh.ehh jangan lupa nnti mampir yakk,ibuk pigi dulu!"jawab buk Fatonah
Dan akhirnya buk Fatonah pun pergi.ibrahim ingin bergegas kembali ke rumah,pada saat ia di depan rumah.malik sudah duduk di teras saambil mencari seseorang.
Ia melirik ke sana kemari,lalu menyadari bahwa KK nya sudah kembali.ia langsung menghampiri Ibrahim yang daritadi memperhatikan nya.tadi malam ia pulang jam 10 malam,karna keasikan main bersama temen barunya.
Malik berdiri di hadapan Ibrahim dengan menatap wajahnya.
"Knp sih?"
"Ini mas!kn tadi malem Malik pulangnya malem banget,itu karna Malik GK tau jalan pulang!"ucap Malik
"Trus?"
"Kok cuman trus aja!itu,masalahnya itu.."saut Malik
"Apa?"
"Itu..."
"Apasih!itu itu itu..dh lh capek gua mau masuk!"
"Ehh tunggu!kalung Malik jatoh lagi mas!"teriak Malik
"Ha?kok bisa?"
"Iya semalem lari lari karna takut!"saut Malik
"Yaudah ntar mas carik"
"Yahhh!"jawab Malik
Setelah itu,mereka masuk ke dalam.melihat Andre yang masih tidur,Ibrahim langsung membangunkan Andre untuk mandi duluan biar GK heboh.
Setelah itu,ia membereskan kasur.di tengah itu,Ibrahim mendengar suara dari luar rumah,yang mengucap salam beberapa kali.ia mengira bahwa ada Malik yang akan menanggapi orang yang memanggil.
Hingga sampai beberapa menit,orang yang mengucap salam tak berhenti.ibrahim langsung keluar untuk mengecek keadaan di luar.ia pun sampai di teras,dan disana ia melihat mardyan yang memegang sebuah kalung tali.
"Waalaikumussalam,ada apa?"
"Maaf bang,pagi pagi kesini.mau kasih ini,aku temuin di jalan dekat rumah.karna ada nama Malik disini!"ucap mardyan
"Ohh iya.makasihh yah,nnti Abang kaish ke Malik!"
"Iya bang,kalok gt aku balek ya bang.assalamualaikum!"ucap mardyan
"Iyah.waalaikumussalam"
***
Bersambung....
Gimana nihh,tetap semangat menjalani hidup yakk..
Jangan skip,ntar biar ketemu kesanya..
Thanks for watching ya gyuss😊☺️♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Ibrahim | Cowok Sedikit Islamic(END)✓
Teen Fictionjalan hidup Ibrahim, cowok yang mengagumi seseorang yang ia kesali. apakah mengagumimu begitu sulit? Cinta mereka terhalang keyakinan,namun ini bukan cerita cinta beda agama. Ibrahim mencintai vanesha atas izin allah