Jangan lupa tekan ⭐ ya!
.
.
.Jungkook mengerang kesal di atap sekolah, entah kenapa sangat marah ketika Taehyung memandang nya begitu lemah dan harus dikasihani. Dia tidak suka jika ia harus dikasihani, walau hidupnya menyedihkan namun tidak seharusnya Taehyung melakukan itu.
Dia tidak mengerti apapun mengenai kehidupan nya. Dia geram sekali, dia mengusak rambutnya frustasi. Meniddurkan tubuhnya berbantalkan kedua tangan nya.
Kruyuuk
Perut Jungkook tiba-tiba saja kelaparan. Padahal tadi dia tidak lapar sama sekali.
"Sial!"
"Makanlah, jangan keras kepala."
Jungkook melihat kotak bento di atas perutnya. Dia mendongak dan ternyata itu Taehyung, dia berdecak kesal. Dia mendudukkan tubuhnya dan hendak berdiri lagi namun di tahan oleh Taehyung.
"Makanlah." paksa Taehyung.
Jungkook mendengus, dia membuka kotak bentonya dengan kasar. Sebenarnya dia malu, tapi perutnya benar-benar perlu di isi. Jungkook mendelik ke arah Taehyung yang sedang terkekeh.
"Kau menggemaskan sekali." Taehyung mengusak surai Jungkook gemas.
Jungkook membesitkan hidung nya tidak terima. Dia pun memakan bentonya tidak memperdulikan Taehyung yang asyik memandanginya.
"Kau makan berantakan sekali." Taehyung membersihkan bibir Jungkook.
Jungkook menggeser duduknya agar lebih menjauh dari Taehyung. Dia juga membelakangi Taehyung, dia tidak mau dipandangi seperti itu. Dia kan malu.
Pria dewasa di belakang nya terkekeh gemas, dia menunggu Jungkook selesai makan dengan sabar.
"Saem, istirahat sudah selesai. Saem tidak mengajar?" tanya Jungkook di sela-sela kunyahan nya.
"Kalau sedang berbicara lihatlah lawan bicaramu." nasihat Taehyung.
Dia sengaja menggoda Jungkook, dia ingin melihat wajah Jungkook.
Jungkook pun menolehkan kepalanya ke belakang, mulutnya penuh dengan makanan hingga pipinya menggembung lucu. Taehyung mengeraskan rahangnya menahan gemas, Jungkook menelan kunyahan nya.
"Saem tidak mengajar? Jam itirahat sudah habis." ulang Jungkook.
Dia kembali membelakangi Taehyung dan melanjutkan makannya, Taehyung kembali terkekeh. Dia tidak menyangka bisa melihat sisi menggemaskan dari Jungkook. Dia kira kalau Jungkook adalah pemuda yang barbar dan ketus. Namun dugaan nya salah.
Dan dia ingin melihat lebih semua tentang Jungkook. Dia ingin menjadi satu-satunya orang yang paling mengetahui Jungkook luar dalam. Dia ingin menjadi satu-satunya.
"Aku tidak ada jam mengajar." jawab Taehyung.
Jungkook mengangguk singkat, dia menoleh kebelakang lagi.
"Ada minum tidak Saem?" cicit Jungkook.
Taehyung tertawa, dia membukakan botol untuk Jungkook dan menyerahkan nya.
"Terimakasih." ucap Jungkook sedikit malu.
Seumur-umur ini pertama kalinya dia makan di siapkan dan minum juga disiapkan. Bahkan ini juga pertama kalinya dia mendapatkan perhatian dari orang lain.
Setelah selesai makan, Jungkook kembali duduk di samping Taehyung. Mereka berdua tampak canggung, mereka hanya diam.
"Apa yang kau bicarakan tadi, itu tidak benar." celetuk Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD (Taekook/Vkook) END By : FujoHere8
Fanfiction⚠️ 21+ GAY AREA! MPREG! MISGENDERING ⚠️ Kisah percintaan seorang Guru, Kim Taehyung dan murid berandanya yang misterius yaitu Jeon Jungkook. Taehyung berusaha mendapatkan hati Jungkook yang selalu menutup diri dan berusaha mengabaikan atensi Taehyu...