Jangan lupa tekan ⭐ ya!
.
.
."Anghh ahh ahh.." Jungkook mendesah dengan keras menerima hujaman keras dari sang suami.
Jungkook memeluk erat leher kokoh Taehyung, posisinya berada di gendongan sang suami dengan kaki melilit tubuh atletis Taehyung. Gerakan Taehyung semakin keras menumbuk lubang becek Jungkook.
Mereka sudah bermain 4 ronde dan nampaknya mereka berdua masi belum lelah. Terlihat Jungkook yang mencium bibir Taehyung dengan brutal. Ini adalah pengalaman pertama Jungkook dalam bercinta dan dan dia bisa menikmatinya, dia tidak tahu jika bercinta akan senikmat ini—karena ketika ia bercinta dengan Sehun maka hanya rasa sakit yang ia rasakan.
"Nikmat hm?" tanya Taehyung dengan suara rendahnya.
"Nghh–nikmathh ahh ahh.." Jungkook mendesah frustasi.
Taehyung menghimpit tubuh Jungkook dengan dinding, ia tetap bergerak konstan di lubang Jungkook. Bibirnya yang sudah membengkak dan basah kembali bertautan dengan bibir sang istri. Mengeksplorasi semua yang ada di dalam mulut istrinya. Jungkook hanya bisa mendesah tertahan sembari memejamkan matanya erat.
Ujung tumpul penis suaminya telak mengenai prostatenya berkali-kali. Bahkan ia yakin sekarang prostatenya sudah membengkak dan memerah.
"Ahh babyh.." geram Taehyung merasakan cengkraman erat dipenisnya.
Tubuh Jungkook sudah menegang ingin mencapai puncaknya, Taehyung segera mempercepat dan menumbuk kasar prostate sang istri. Perut Jungkook sudah mengejang, gesekan penisnya dan otot perut Taehyung semakin membuatnya ingin klimaks. Posisi berdiri seperti ini membuat penis Taehyung semakin masuk lebih dalam.
"Dadyyhh nghh ingin c-cumhh.." ujar Jungkook terbata.
"Together baby." ujar Taehyung.
Hingga tiga tusukan terakhir mereka sampai, Taehyung membenamkan wajahnya ke ceruk leher Jungkook yang sudah basah. Menghembuskan napas panasnya di sana yang mana membuat tubuh Jungkook semakin panas dingin. Jari-jari kaki Jungkook menekuk seiring keluarnya cairan putih dari penisnya.
"Eunghh ahh~" desah Jungkook kecil.
Taehyung membawa tubuh Jungkook kembali ke atas tempat tidur tanpa melepaskan penisnya. Penisnya teraliri cairan spermanya sendiri dari dalam lubang Jungkook, dapat ia rasakan rematan kecil namun konstan dari lubang Jungkook.
"Lagi?" tanya Taehyung dengan lembut.
Ia menyingkirkan poni istrinya yang sudah lepek karena keringat. Mengecup dahi Jungkook dengan lembut. Awalnya ia tadi menyetubuhi istrinya dengan sangat lembut, namun masuk ronde ke dua–Taehyung mulai bergerak kasar dan brutal. Dan itu membuat Jungkook benar-benar gila hingga klimaks berkali-kali.
"Sebentar Hyung. Biarkan Kookie bernapas." lirih Jungkook sembari tertawa kecil.
Taehyung menarik sudut bibirnya, membawa sang istri ke dalam ciuman manisnya. Jungkook mencengkram bisep Taehyung dengan kencang saat sang suami mulai menggerakkan penisnya pelan namun berhasil menekan prostatnya.
Cpk!
Jungkook melepaskan ciumannya dengan kasar, ia menatap pria tampan dan sexy di atasnya. Mengusap rahang tegas sang suami dengan lembut, menaikkan kepalanya kecil memberi kecupan kecil di bibir terbuka Taehyung.
"Kookie mencintai Hyungie–ahh.." Jungkook memejamkan matanya.
Taehyung mengecupi daun telinga sang istri, lalu menjulurkan lidahnya menggelitik lubang telinga Jungkook. Mengulum dan menghisap daun telinga sang istri. Jubgkook bensr-benar dibuat mabuk kepayang karena sentuhan sang suami. Ia mendorong dada bidang Taehyung agar berhenti bergerak.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD (Taekook/Vkook) END By : FujoHere8
Fanfiction⚠️ 21+ GAY AREA! MPREG! MISGENDERING ⚠️ Kisah percintaan seorang Guru, Kim Taehyung dan murid berandanya yang misterius yaitu Jeon Jungkook. Taehyung berusaha mendapatkan hati Jungkook yang selalu menutup diri dan berusaha mengabaikan atensi Taehyu...