Jangan lupa tekan ⭐ ya!
.
.
."Daddyh.. use me." Jungkook menggesekkan bongkahan pantatnya di penis tegang Taehyung.
Taehyung menyeringai biadab. Membalikkan tubuhnya dengan cepat hingga Jungkook berada di kukungan nya. Mempertahankan seringaian nya membuat Jungkook terpesona, suaminya sangatlah sexy.
Jungkook mengalungkan satu tangan nya di leher Taehyung. Bermain-main dengan rambut belakang Taehyung, memandang sang suami dengan pandangan yang menggoda. Satu tangan nya yang bebas mengusap rahang tegas sang suami dengan pelan.
"Daddy~" panggil Jungkook dengan manja.
Taehyung hanya mengangkat satu alisnya saja yang membuat Jungkook ingin sekali menjerit.
"Daddy sangat sexy." ujar Jungkook sembari mengusap dada bidang Taehyung dengan pelan.
Berusaha menggoda sang suami sebisa mungkin. Ah sebenarnya tanpa Jungkook menggoda pun Taehyung sudah tergoda sejak dulu. Namun ia mati-matian menahan semua cobaan itu.
"Bukankah istriku lebih sexy?!" Taehyung tersenyum miring, menarik kasar niple Jungkook.
"Akh!" pekik Jungkook kesakitan.
"Ish SAKIT!" teriak Jungkook dengan wajah kesal.
Wajah yang sebelumnya berusaha terlihat menggoda Taehyung pun hilang sudah, tergantikan dengan wajah kesalnya. Merengut hingga bibirnya maju beberapa centi membuat Taehyung terkekeh.
"Istriku payah dalam menggoda ternyata." ejek Taehyung dengan wajah yang super menyebalkan bagi Jungkook.
Mata Jungkook membulat sempurna dengan mulut yang terbuka kecil. Mendengus kasar tidak percaya akan ejekan sang suami. Taehyung berpura-pura hendak bangun karena sudah tidak minat. Namun-
Brak!
Dengan cepat Jungkook membalik tubuhnya, membuat Taehyung terbaring dan dia duduk di atas perut Taehyung.
"Ingin melihat bagaimana binalnya istrimu Tuan Kim?" tawar Jungkook dengan kerlingan mata.
Taehyung kembali menyeringai, menjadikan kedua tangan nya menjadi bantal. Menggerakkan dagunya sekilas pertanda ia menyilahkan Jungkook. Sebenarnya ia ingin tertawa sedari tadi, lucu sekali istrinya ini.
Tanpa menggodanya seperti ini pun Taehyung akan menyerangnya. Namun sepertinya sang istri lebih semangat darinya untuk melakukan sex pertama mereka. Tidak dipungkiri hati Taehyung menghangat memikirkan itu.
"Selamat menikmati." Jungkook mengedipkan sebelah matanya menggoda.
Taehyung mengumpat dalam hati, ia tidak menyangka jika Jungkook bisa bertingkah seperti ini. Ia melihat Jungkook melepas celana dalamnya dengan gerakan lambat, membuatnya semakin terlihat erotis. Menggigit celana dalamnya dengan meliukkan tubuh telanjangnya.
Kedua tangan nya mengusap bongkahan pantat besar dan padat miliknya. Merangkak naik ke tubuh Taehyung, membuang celana dalamnya sembarangan. Jari telunjuknya menyusuri pahatan wajah Taehyung. Tatapan Taehyung hanya datar dan sangat serius.
Sedikit banyaknya membuat Jungkook sedikit kehilangan percaya dirinya. Jari-jari lentiknya menyentuh bibir Taehyung yang basah karena dijilat oleh pemiliknya. Bagaimana bibirnya tidak kering jika disuguhi pemandangan seperti ini?!
Mata Jungkook bertemu dengan mata Taehyung, ia semakin merendakan kepalanya. Mengecup pelan bibir Taehyung, mengecupnya lagi hingga beberapa kali. Taehyung mengepalkan tangan nya, geram sekali dengan tingkah sang istri yang terlihat setengah-setengah.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD (Taekook/Vkook) END By : FujoHere8
Fanfiction⚠️ 21+ GAY AREA! MPREG! MISGENDERING ⚠️ Kisah percintaan seorang Guru, Kim Taehyung dan murid berandanya yang misterius yaitu Jeon Jungkook. Taehyung berusaha mendapatkan hati Jungkook yang selalu menutup diri dan berusaha mengabaikan atensi Taehyu...