with daddy

4.5K 109 16
                                    

Mingi x wooyoung

Gw harap pada suka, walau bahasa nya amburadul bin campuran, ya awal non Baku lama-lama berubah juga....
Dasar gw.

Jangan lupa vote and Komen
sayang ku.
.
.
.
.










Jam udah nunjukin pukul sebelas malam tapi si bajingan tiang nya belum juga pulang. Wooyoung geram, biasa nya mingi bakal ngabarin kalau dia bakal pulang larut, lah ini di hubungi saja tidak bisa.

"Huh ga tau apa gw khawatir?!"

"Susul ajah lah, dari pada pusing gw di rumah" wooyoung nyambar hoody yang tergantung di pintu, ga perduli itu punya siapa yang penting pake walaupun kegedean.

Anyway wooyoung dan mingi itu satu rumah, ya bisa di bilang hubungan mereka itu seperti daddy dan baby yang ga keiket kontrak sama sekali, wooyoung nyaman dan mingi yang memenuhi segala kebutuhannya jadi buat apa di batasin waktu nya.

Kantor tentu udah sepi karena udah hampir tengah malam, Tanpa pikir panjang wooyoung masuk ke ruangan mingi membuat mingi yang masih berkutat dengan laptop terlonjak kaget.

Abisan wooyoung buka pintu nya ga selow.

"Ya ampun sayang, kaget aku" wooyoung memanyunkan bibir nya, berjalan sambil menghentakan kaki lalu duduk di paha mingi.

"Kenapa si ga bisa di hubungin?, izin kaga pula, inget pulang ga si lo!" Mingi yang di omelin malah cengengesan minta di timpuk.

"Ketawa tros gw siram pake oli juga lama-lama" sinis wooyoung.

"Hehe maaf-maaf hp aku mati, lupa bawa charger juga" jemari mingi menyelipkan rambut wooyoung yang udah agak panjang.

"Haish aku khawatir tau!"

"Maaf ya, Aku ga bermaksud bikin kamu khawatir tapi tumpukan berkas itu ga bisa di tinggal jadi ya mau ga mau ..." wooyoung menghelah, bangun dari pangkuan mingi lalu duduk di sofa sambil melipat tangan di depan dada.

"Jangan ngambek dong sayang, janji deh besok libur tapi malam ini aku selesai in ini dulu ya?"

"Terserah udah, aku ngantuk" mingi gak kesel ngadepin wooyoung yang ngambek malah dia gemes sendiri terlebih penampilannya yang super duper gemesin, tenggelam gitu badan nya pake hoody mingi.

Klek

Atensi kedua manusia yang di ruangan langsung tertuju ke pemuda yang barusan keluar dari toilet. Btw ruangan mingi itu sengaja di desain ada kamar mandi, kasur, sofa, kulkas, sama meja kerja nya.

"Dia siapa?" Tanya wooyoung seketika.

"Dia asisten baru aku sayang, nama nya Kim hongjoong" hongjoong yang merasa nama nya di sebut tersenyum tipis ke wooyoung.

"Bohong, kalian pasti ada apa-apa nya kan"

"Engga lah, Ngapain juga boong"

"Masa?" Wooyoung mengangkat satu alis nya.

"And the bear"

"Haish!" Wooyoung tambah gregetan sama mingi yang enjoy-enjoy ajah. Siapa tau hongjoong ini pacar nya mingi kan nanti wooyoung di buang.

Hongjoong menggigit bibir nya, mendekati wooyoung lalu mengusak surai nya gemas.

"Jadi ini toh baby nya lu ming" mingi bergumam menjawab nya.

"Gemes banget gini sayang banget sama lo" wooyoung merengek saat jari hongjoong mencubit kedua pipi nya.

"Pa maksud lo anj-"

baby woo || j.wy x ateez Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang