ALOHAA SEMUA, aku kembali membawa ekhem harom ehe.
Anu oca mau minta maaf buat yang pernah request ke oca :v
Aku lupa apa ajah requests nya, jadi... silahkan requests ulang hehe...jan marah ya :"Sebagai permintaan maap ku karna hiatus mulu, ku kasih sanwoo. Maaf kalau amburadul karna aku udah lama ga nulis jadi kaku lagi....
Jung wooyoung (wisnu)
Anak kesayangannya bapak haje ama mama hwa.
Choi San (arsenio)
Om-om ganteng nya wooyoung.
Bahasa campuran, mengandung bahasa jawa, Korea lan Inggris.
Arsenio x wisnu.
Sore hari yang cerah, wooyoung alias wisnu, wisnu alias wooyoung pulang sekolah dengan berjalan kaki sambil sesekali menyapa kucing di jalan.
Udah jadi kebiasaannya pulang sekolah ya jalan kaki, orang rumah nya deket cuma nglewatin lapangan, Warnet, warung kopi, warteg, minimarket, kator pos dan juga nglewatin tk. Baru lah tuh sampe ke komplek rumah nya.
Matahari sore lagi terasa panas, keringat udah mulai bermunculan di badan wisnu bikin makin asem seragam sma nya.
Kebetulan kaki nya sampai di depan minimarket, tangan wisnu ngerogoh saku, wajah nya keliatan sumringah pas ngerasain ada uang di saku nya, tapi pas di ambil ternyata kertas contekan.
"Halah wasuu, dudu duit" (halah guguk, bukan uang)
Bibir wisnu Maju sampe bisa di comot, dia aus, pen minum yang seger-seger tapi uang saku nya abis, dan air minum di tas nya juga udah abis.
Hendak mau melangkah lagi tiba-tiba kaleng dingin nyentuh pipi nya yang bikin wisnu reflek ngomong kasar.
"Hih anjroott ni mulut ga bisa di kontrol amat, duh mama inu maluuu" batin wisnu jejeritan sebab liat pelaku tadi ganteng nya kelewatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
baby woo || j.wy x ateez
Fanfictie🔞🔞 Bxb ⚠️ Wooyoung x ateez Wooyoung x all Woo bot⚠️ Mengandung adegan seksual, kenakalan remaja Dan ketelanjangan fisik, kata vulgar, brutal Dan psycho. Di Mohon bagi para pembaca lebih bijak memilih bacaan🙏