Choi San
Jung wooyoung
Choi yeonjun•treesome•
Seminggu, dua minggu dan kini telah satu bulan berlalu semenjak kejadian penculikan dan pemerkosaan wooyoung, anak itu telah banyak berubah.
Wooyoung sekarang menjadi lebih ramah, Lebih hangat juga lebih sopan, walaupun masih suka keblabasan. Ya wajar saja.
"Wooyoung..." sang empu nama menoleh, terlihat yeonjun yang berlari ke arah nya.
"Hai jun" sapa wooyoung di iringi senyum lebar nya.
Yeonjun mengusak surai wooyoung gemas, lalu memberi satu susu kotak rasa strawberry kesukaan wooyoung. Dengan wajah berbinar wooyoung menerima nya.
" makasih jun"
"Sama-sama" yeonjun mengecup bibir wooyoung sekilas, tak perduli masih di lingkungan kampus dan banyaknya pasang Mata yang melihat iri mereka.
"Wih serasa dunia milik berdua nih" tiba-tiba suara San mengudara buat wooyoung kaget, untung tidak tersedak susu.
"Hai sanie" San tersenyum, mengecup bibir wooyoung agak lama agar adik nya pundung.
Yah mereka semakin dekat saja, tak jarang melakukan skinship di tempat umum. Wooyoung sendiri kadang bingung kenapa semakin hari ia semakin bimbang memutuskan dekat ke pada siapa, San atau yeonjun?
Dan dari pada pusing wooyoung memilih kedua nya saja, toh mereka tak mempermasalahkan itu, tak ada kecemburuaan yang berarti dan wooyoung juga nyaman bersama kedua nya. Persetan di cap maruk.
Malam pun Tiba, wooyoung baru selesai mandi, ia keluar kamar mandi hanya mengenakan bathrobe saja dan tiba-tiba kedua pria yang belakangan dekat dengan nya sudah rebahan di kasur nya.
Ngomong-ngomong Mereka bertiga memutuskan untuk tinggal bersama di satu rumah.
"Ga sopan, masuk kamar ga ijin dulu kalian tuh" cerocos wooyoung yang cuma di tanggapi dengan cengiran.
Wooyoung geleng-geleng, ia membuka lemari untuk mencari piyama nya namun sepasang lengan kekar lebih dulu mendekap nya dari belakang.
"Ish ngapain si San? Aku mau pake baju dulu" wooyoung bergerak risih saat San mengecupi leher hingga bahu nya.
"Buat apa si, kamu lebih cantik kalau naked" wooyoung memerah karena perkataan yeonjun barusan.
"Dasar otak mesum" cibir wooyoung yang malu.
"Be... kita kangen"
"K-Kan tiap Hari Ketemu " wooyoung menggigit bibir saat tangan San meraba dada nya dan memainkan puting nya.
"Nghh sanhh" sialan wooyoung kelepasan. Salahkan San yang menggigit bahu nya.
San menggendong wooyoung ala bridal, meletakan nya di kasur dan mengukung nya.
"Mau yang kek apa hem?"
"T-terserah kalian ajah" jawab wooyoung setelah melihat yeonjun yang membawa kain-kain di tangan nya.
"Tangan atau Mata?" Tanya yeonjun yang kini juga telah berada di atas ranjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
baby woo || j.wy x ateez
Fanfiction🔞🔞 Bxb ⚠️ Wooyoung x ateez Wooyoung x all Woo bot⚠️ Mengandung adegan seksual, kenakalan remaja Dan ketelanjangan fisik, kata vulgar, brutal Dan psycho. Di Mohon bagi para pembaca lebih bijak memilih bacaan🙏