om-om 2

1.7K 66 9
                                    

Sekarang wisnu lagi mondar-mandir di kamar, dia udah pake baju lengkap kok. Wisnu bingung gimana cara nya dia pulang, mana ga tau ini lagi di mana, hp juga kayaknya di pegang sama arsenio.

" sialan tu om-om, mana laper lagi" Bibir wisnu maju, dia melangkah keluar kamar dengan hati-hati, niat nya mau garong makanan di dapur, readers jangan berisik ya nanti ketahuan om-om mesum itu.

Wisnu senyum seneng pas sampe dapur tapi eksitensi arsenio ga keliatan di mana-mana, segeralah wisnu buka kulkas, wow isi nya lumayan penuh, ada buah-buahan sayuran bahkan ada cake di kulkas sebelah.

Wisnu akhir nya milih makan pisang di meja makan, emang aneh itu anak, for what buka kulkas kalau yang dia makan malah yang di atas meja.

"Ekhem"

Sial, baru pisang itu masuk ke mulut wisnu pemilik rumah aka om arsenio nongol di depannya.

Arsenio nelen saliva susah payah liat wisnu yang ngeluarin lagi pisang dari mulut nya.

Wisnu nyengir lebar, "laper om" abis ngomong gitu wisnu lanjut makan bodo amat ga ijin dulu, emang wisnu pikirin.

Arsenio melangkah pergi nuju ke sofa, ngehidupin televisi buat ngisi keheningan doang, kemeja hitamnya udah berubah jadi kaus oblong hitam sama celana pendek hitam.

Wisnu duduk di samping arsenio, dia ngelirik si om yang keliatan makin ganteng dengan pakaian rumahan begitu, tapi tetep ajah wisnu sebel karna ga di anterin ke rumah.

" ga usah manyun " Tanpa ngalihin pandangan dari tv arsenio ngomong.

Wisnu mendengus, " ngapa emang ga boleh hah? Bibir-bibir inu kok om yang repot" cerocos wisnu masih dengan bibir manyun.

Arsenio cuma bergumam menanggapi bikin wisnu makin empet lagi.

Hening, cuma ada suara tv doang di antara mereka selama beberapa menit.

Wisnu bosen, gabut banget cuma diem mantengin sinetron.

"Om..." arsenio nengok begitu rengekan wisnu kedengeran.

"Apa?" Tanya arsenio.

"Hp" tangan wisnu mengadah, macam kebiasaannya kalau minta duit jajan ke bapak haje.

" ini?" Arsenio ngerogoh saku nya dan merlihatin hp wisnu tapi pas mau wisnu gapai langsung di jauhin.

"Ish, sini in om" wisnu terus berusaha ngeraih hp nya sampe ga sadar badannya udah di atas arsenio.

" ga bisa cuma-cuma dong ngasih nya"

"Dih, itu kan hp nya inu" wisnu manyun lagi.

"Yaudah kalau ga mau" arsenio mau masukin hp nya ke dalam saku lagi tapi wisnu langsung nyegat.

"Iya udah deh,om mau apa?" Tanya wisnu yang udah Cape.

Arsenio perbaiki duduk nya jadi menghadap wisnu sepenuh nya, dia ngasih gestur ke wisnu biar mendekat.

Wisnu nurut, kedua tangan wisnu bertumpu ke pinggir sofa biar ga jatuh.

Jempol arsenio menyentuh permukaan kenyal nan lembut itu Sebelum mempertemukan bibir nya dengan bibir wisnu dalam ciuman.

Wisnu yang udah mempersiapkan diri masih aja kaget sama pergerakan arsenio, alhasil dia cuma bisa diem biarin arsenio semau nya.

Detik berganti menit wisnu makin kuwalahan, tubuh nya kini udah berganti posisi jadi di bawah kukungan arsenio yang masih asik mencumbu bibir nya.

"Eumm ahh " desah manja ga sengaja hadir, dada wisnu makin sesek, dia butuh oksigen tapi arsenio ga mau nglepasin tautannya.

Tangan kecil wisnu berusaha dorong arsenio meski percuma, muka wisnu udah merah antara blushing juga butuh oksigen.

baby woo || j.wy x ateez Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang