my dessert

2.1K 65 7
                                    

Good night everyone!
Yooo I am comback setelah hiatus lama hiwhiw
I am sorry karna ngilang beberapa bulan ini tanpa update apa pun bahkan balas komenan kalian, beberapa bulan ini aku bener-bener libur dari yang nama nya jadi author huhu...
Dan malam ini aku balik lagi membawa satu chapter yang pedes, draft lama sebener nya wkwk.

So I hope you like it!

Jan lupa vote, comment and follow me okay?

Let's go☆

Hongjoong x wooyoung
"My dessert"








Suasana sepi menyapa ketika hongjoong membuka pintu dorm, di liriknya arloji yang melingkar apik di pergelangan tangannya, rupanya masih sore tapi tumben sekali rumah terasa sunyi, kemana para human tukang rusuh itu?

Hongjoong memilih acuh, diri nya beranjak menuju kamar milik nya, mencarger hp nya yang mati kehabisan daya serta menaruh laptop nya di nakas.

Hongjoong melepas hoodie navi nya, menyisakan kaus hitam polos serta celana Jean's pendek.

Udara sore hari ini terasa sedikit dingin, hongjoong berniat akan membuat kopi di dapur, namun urung ketika mendengar suara dari kamar wooyoung.

Hongjoong membuka pintu kamar wooyoung tanpa ragu, Mata hongjoong sedikit membelalak melihat wooyoung yang tengah mengusap paha nya, sepertinya anak itu terpentok meja.

"Lagi ngapain?" Tanya hongjoong membuat wooyoung menoleh sambil mengusap dada akibat terkejut.

"Kaget bang, anu kebelet pipis ga tahan" ucap wooyoung Sebelum lari masuk ke kamar mandi, meninggalkan hongjoong yang geleng-geleng kepala.

Hongjoong melanjutkan langkah nya menuju dapur, namun bukan kopi yang ia buat melainkan wine yang ia tuang dalam gelas nya.

Teguk demi teguk membasahi tenggorokan hongjoong, menemani sebuah fikiran yang sulit di enyahkan, sialan jangan lagi memikirkan nya hongjoong!-- batin captain ateez itu.

Hongjoong beralih menduduki sofa ruang tv masih di temani botol wine yang isi nya hampir hilang separuh, wooyoung melihat nya, ia pun beringsut duduk di samping hongjoong tanpa ragu.

"Tumben minum bang?" Tanya wooyoung karna memang hongjoong jarang minum, ia lebih suka kopi, kopi dan kopi.

"Lagi pengen ajah, yang lain kemana kok sepi?" Satu tegukan kembali menandaskan gelas hongjoong.

"Mereka pergi ke rumah ka seonghwa buat nengokin ponakan baru nya" jawab wooyoung.

"Kamu ga ikut?" Kini tatapan hongjoong tertuju pada si mungil di samping nya, terlihat anak itu menggeleng pelan.

"Aku udah ke sana duluan sama ka seonghwa pas itu" ucap wooyoung ia menghidupkan tv untuk mengisi waktu.

Tatapan hongjoong tak lepas sedari tadi, memperhatikan wajah indah wooyoung, bibir peach nya yang bergerak ketika berbicara serta lekuk tubuh nya yang terlihat berkat kaus putih transparan yang melekat di tubuh nya, apalagi kaki putih nya benar-benar mulus terpampang tanpa helai celana panjang yang mengganggu, bahkan hongjoong yakin dalam celana pendek di atas paha itu tak ada underwear nya.

"Bang ih denger ga si aku ngomong apa? Percuma cerita dari tadi abang budek" hongjoong menarik kurva bibir melihat wooyoung mencebik lucu dengan raut wajah di tekuk, sungguh menggemaskan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 16, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

baby woo || j.wy x ateez Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang