sugar daddy halal

1.9K 75 17
                                    

"Anjirr wooyoung keren banget anjirr AAAA-- aduh!" Pukulan mendarat saat wooyoung memekik seperti orang Gila.

Jung yunho pelaku nya, kakak wooyoung itu mendengus sembari melipat tangan di dada.

"Brisik banget macam monyet" ucap yunho yang di balas lemparan guling oleh sang adik.

"Ish, lo tuh merusak suasana, tadi sampe mana nih wooyoung- wooyoung..." Jung wooyoung menggulir beribu kata yang teroreh di layar hp nya mencari bait terakhir yang ia Baca.

"Halah wattpad mulu, inget kita hidup di dunia biru ijo bukan orens" cibir yunho.

"Sirik ajah kampret, bilang ajah lo lagi gabut makannya nantang gelud" ucap wooyoung sambil melirik yunho yang cengengesan.

"Yap, anda betul sekali, ayok gelud dek!!" Yunho secara tiba-tiba menjatuhkan diri nya di atas wooyoung yang sedang tengkurap di kasur.

Alhasil tubuh kecil wooyoung tertindih tubuh bongsor kakak nya.

"Woik! Uhukk goblog, berat anjirr"

"Sumpah dek, gw kangen gelud sama lo" yunho malah sengaja menggigit pipi tembam adik nya saat wooyoung menoleh.

"Awh! Huaaa mama wooyoung rabies!"

"Brisik! Malem-malem kayak tikus kalian" tiba-tiba saja penampakan seonghwa selaku human yang ngelahirin dua anak rusuh itu muncul di pintu.

"Wooyoung di panggil papa" ucap seonghwa Sebelum menghilang dari pandangan duo Jung.

"Lo si dek pake treak-treak kan mommy jadi dateng, untung ga di jewer kita" ucap yunho.

"Heleh, minggir woy gw mau turun" yunho pun menurut, ia turun dari atas tubuh wooyoung.

"Ada paan ya papa manggil gw?" Tanya wooyoung sembari memperbaiki penampilannya yang awut-awutan, surai mencuat kemana-mana, kaus kusut juga celana pendek yang melorot.

Dekil kalau kata mommy hwa mah.

"Meneketehe, mau nyerahin lo ke depcolektor kali" wooyoung menggeplak kepala yunho dengan bantal.

"Dih di Kira gw wooyoung dari "black cats".

Memang, kedua bersaudara itu hobi Baca wattpad, mana kadang sama-sama Baca buku yang sama makannya sering nyambung begitu.

" wooyoung di 'black cats' lebih kece dari lo kalik" ucap yunho.

"Iya in dah, hati-hati orang julid nanti di timpuk apel sama wooyoung" ucap wooyoung Sebelum lari keluar ketika melihat yunho ancang-ancang melempar boneka kirby milik wooyoung.



Tawa wooyoung berhenti ketika Mata nya bertemu dengan tatapan sang ayah yakni hongjoong.

Wooyoung berdehem, "ada apa ayahanda memanggil saya?"

Alis hongjoong berkedut melihat tingkah anak bontot nya. Lebay kata nya.

"Duduk sini dulu" hongjoong menepuk sofa sebelah nya.

Wooyoung menurut, karena pada dasar nya wooyoung suka bergelayut manja ia sekarang tengah menyandar pada bapak nya.

Tentu hongjoong sambut dengan lengan terbuka, sembari mengelus surai si bungsu hongjoong berucap.

"Papa mau ngenalin rekan bisnis papa besok, jadi pulang sekolah kamu sama yunho ikut papa ya?"

Wooyoung mengerutkan dahi, bau-bau nya ada udang di balik bakwan.

" tumben, ada udang pasti nih" ledek wooyoung pada hongjoong.

Tawa keluar dari labium bapak dua anak itu, ia mencubit hidung bangir wooyoung.

" iya papa mau jodohin kamu--" belum selesai hongjoong berucap, wooyoung menyela.

"No!..." rengek wooyoung.

"Papa apa-apaan si pake jodoh-jodohan segala, lagian wooyoung kan masih sma" wooyoung manyun sambil bersedekap dada.

" terima ajah wooyoung, toh itu juga demi kebaikan kamu" lagi-lagi seonghwa nongol seperti demit.

"Halah, palingan demi Bisnis papa" cibir wooyoung yang di dengar yunho.

Yunho duduk di samping adik nya, ruang kerja hongjoong kini menjelma ruang keluarga.

Yunho berbisik pada wooyoung, "terima ajah dek, lumayan dapet sugar daddy halal"

Wooyoung melirik kakak nya, "lo pernah liat temen papa?" Tanya wooyoung penasaran.

Namun yunho mengedikan bahu, "ga tau si, tapi kata mommy orang nya ekhem gendut dikit, lebih pendek dari papa sama ya umur nya sama papa sebelas dua belas"

Seketika imajinasi wooyoung menggabungkan semua yang yunho ucapkan, dan tercipta lah sugar daddy perut buncit, pendek juga sudah tua.

"Noooooooo" teriak wooyoung tiba-tiba, tentu mengejutkan kedua orang tua nya.

"Wooyoung ga mau! Mending ka yunho ajah yang di jodohin dia kan lebih tua dari wooyoung" protes wooyoung menggebu‐gebu, ayolah masa depan wooyoung di pertaruhkan.

"Dih ga bisa ya dek, kaka udah punya pacar tau" ucap yunho menyombongkan diri.

"Udah ya, besok dateng ajah soal keputusan nanti kita bicarain kalau udah Ketemu orang nya" ucap seonghwa yang berhasil meredakan suasana meski anak bungsu nya terlihat murung.

"Makannya cari pacar dek jadi ga di jodoh-jodohin" bisik yunho yang entah apa maksud nya.

"Gelud lah hayok!" Wooyoung memulai dengan menjambak rambut yunho, begitu pula yunho yang membalas wooyoung hingga kedua orang tua mereka harus memisahkan anak-anak nya.



pengen ya yg panas²? :p 
Libur dulu ah uh ah nya hari ini awokawok....









A/n; diri ku lupa² inget, ada yang pernah request soal perjodohan wooyoung sama anggota ateez, yg wooyoung nya di selingkuhin ayang yeonjun.... jadi karena request an itu maka tercipta lah "sugar daddy halal"

Oca minta maaf kalau ini ga sesuai ekspektasi yg request :" dan juga maaf banget karna ngaret banget bikinnya, Mianhae :"

Tau ga si? Imajinasi ku pas nulis ini adalah...KISAH ASLI DIRI KUUUU :v

Hooh, aku di jodohin masak :v untung si bukan di jodohin ortu melainkan tante ku, dia bilang mau jodohin aku sama saudara dari suami nya... dia bilang cowo nya tajir, anak semata wayang, dan yaaa umur nya tarpaut jauuuuhhh dari aku :")

Dan tau ga siii.... pas yunho bilang "makannya cari pacar dek biar ga di jodoh²in" itu real kakak ku bilang gitu ke aku :'(

So, vote kalau suka, comment nya di nanti dan see you next chap. Papay~

baby woo || j.wy x ateez Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang