6' Flight

228 22 1
                                    

Pagi yang indah dengan kicauan burung yang terdengar merdu menyapa pendengaran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi yang indah dengan kicauan burung yang terdengar merdu menyapa pendengaran.

Tak terasa sudah satu tahun lamanya waktu berlalu dan selama satu tahun ini Ares telah mengabdi sebagai seorang pilot, begitu juga dengan Lili yang telah menjadi pramugari selama satu tahun.

Hari ini Ares memiliki jadwal penerbangan ke Tokyo menggunakan pesawat Airbus A321 neo dengan jumlah penumpang 188, entah kebetulan atau bagaimana -hari ini Lili akan melakukan penerbangan bersama dengan Ares.

"Selamat pagi captain jeon" sapa dua pramugari yang berjalan melintas di depan Ares

"Pagi juga" sapa balik Ares dengan senyuman tipis nya

"Captain semangat buat penerbangan hari ini" ucap pramugari lainnya

"Terimakasih, kalian juga" jawab Ares

Sapaan dari pramugari selalu Ares dapatkan setiap hari nya, parasnya yang tampan membuat banyaknya pramugari ingin mendekati nya, bahkan banyak pula pramugari yang iri dengan salah satu pramugari yang dekat dengan Ares, pramugari yang sering membuat iri ialah Lili, Liliana Kim Cancio.

Ares memasuki salah satu ruangan untuk melakukan briefing bersama kru kabin yang akan terbang bersama nya.

Beberapa menit setelah melakukan briefing Ares pergi bersama dengan Dante untuk mengecek keadaan pesawat. Yap Kim Dante Valentino, seorang Co-pilot yang selalu berada di samping Ares ketika penerbangan.

Di pertengahan obrolan yang di lakukan Dante dan Ares terdengar suara seorang gadis yang menyapa kedua orang tersebut, dengan bersamaan mereka menoleh dan melihat seorang gadis yang sedang berjalan mendekat dengan sebuah koper yang ia bawa.

"Good morning captain Jeon" sapa Lili dengan senyuman yang mengembang manis di wajahnya

"Morning too babe" ucap Ares menyapa balik. Ia menang sering memanggil Lili dengan sebutan seperti itu walau tidak ada hubungan sebagai sepasang kekasih diantara keduanya

"Kau tidak menyapa saya, nona?" tanya Dante

"Oh maafkan saya, selamat pagi Kim" sapa nya sambil tersenyum kaku

"Pagi kembali, nona" ucap Dante membalas dengan senyuman

"Ekhemm, kami pergi dulu! Bersiaplah.. semoga hari mu menyenangkan" kata Ares lalu memberikan usapan lembut di kepalanya

"Oke, byee!"

Setelah obrolan selesai mereka mulai berpisah, Ares dan rekan nya yang harus ikut memastikan keadaan pesawat sebelum terbang dan juga Lili yang langsung bergabung pada teman-temannya untuk menuju ke-pesawat terlebih dahulu.


»°─ »°─✈️

📍Haneda Airport - Tokyo, Jepang

Setelah melakukan penerbangan selama ±2 jam, pesawat telah landing dengan aman di Haneda Airport.

CAPTAIN JEON✓ [ON GOING] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang