9. Back to homeland🔞

231 21 6
                                    

Malam pun telah berlalu, kini sang rembulan telah digantikan dengan munculnya sang surya dengan sinarnya yang mampu menerangi seluruh dunia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam pun telah berlalu, kini sang rembulan telah digantikan dengan munculnya sang surya dengan sinarnya yang mampu menerangi seluruh dunia.

Seorang pria berwajah tampan telah terbangun dari tidur nya sejak beberapa menit yang lalu, sebuah lengkungan tipis di bibir mulai terlihat dikala ia memandangi wajah gadisnya yang baginya juga ikut bersinar seperti matahari pagi ini.

"Good morning babe, wake up" ucapnya dengan suara nya yang berat.

"5 menit lagi" kesal gadis itu.

"Lili bangun, kita akan kembali siang ini! Cepat bangun dan bersiaplah" wajahnya kembali datar, pria ini segera bangun dan berjalan kearah kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.

Lili yang merasakan kepergian Ares pun langsung menoleh dan menatap kearah kamar mandi, terlihat gadis ini sedang tersenyum jahil, entahlah... Sebuah ide jahil terlintas di benak nya. Ia pun bangun dan mulai berjalan kearah kamar mandi, dengan hitungan detik ia langsung membuka pintu kamar mandi tersebut dan dapat terlihat dengan sangat jelas tubuh kekar pria nya yang sedang berdiri dibawah guyuran air shower dengan posisi membelakangi nya.

"Ada apa? kau ingin mandi bersama?" tanya Ares dengan santainya dan tetap melanjutkan aktivitas mandi nya.

Shittt!! Bukannya Ares yang gugup namun malah Lili yang sekarang gugup nya bukan main, ia kira Ares akan panik dan kaget ternyata dugaannya salah.

"T-tidakk, saya akan keluar"

Lili membalikkan tubuhnya hendak berjalan keluar...

"Berani melangkah keluar maka kau akan menanggung akibatnya" ucap Ares dengan senyumannya yang penuh arti.

Lili yang mendengar ucapan tersebut langsung berhenti melangkah dan hanya diam dan berdiri mematung.

Jantung nya berdegup dengan kencang! Pasalnya ia mendengar suara langkah kaki yang berjalan mendekat kearah nya, sudah dipastikan jika itu Ares. Tubuhnya merinding ketika merasakan sebuah tangan kekar yang melingkar di pinggang nya, dan juga ia dapat merasakan sesuatu yang menonjol di bawah sana, sial mengapa jadi seperti ini.

"Mandi bersama lebih menghemat waktu" bisik Ares di telinga gadisnya. CHUPP CHUPP CHUPP beberapa kecupan ia layangkan di leher gadisnya, tangan nya yang liar mulai meraba dan mengelus perut gadis yang sedang ia peluk, gigitan kecil mulai ia berikan, sebuah suara erangan mulai keluar dari mulut Lili.

"Shh jeonn..."

"Yess baby?"

Ares mulai membalikkan tubuh Lili, berjalan dan mulai memojokkan tubuh mungil itu ke dinding, tangannya meraih wajah sang gadis dan mulai melumat bibir Lili dengan lembut, penuh dengan kenikmatan.

Suara kecapan terdengar memenuhi ruangan tersebut, Ares mulai melepaskan semua pakaian Lili dan mengarahkan kaki gadis itu agar melingkar di pinggang nya.

CAPTAIN JEON✓ [ON GOING] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang