Hai
Masih pada minat gak sih?
Sebenernya udah gak mood lanjutin tapi karna terlanjur gas aja lah.Jangan lupa vote komennya.
Oke
Enjoy
................
Hari ini hari dimana Guanlin dan renjun akan melaksanakan foto prewed mereka.
"Sarapan dulu sini" ucap renjun begitu melihat guanlin keluar dari kamar. Btw mereka memutuskan untuk pindah setelah menikah.
Guanlin berjalan dengan lesu ke arah renjun. Guanlin memeluk renjun dan menempatkan kepalanya di pundak renjun.
"Eh kok panas?" Ucap renjun begitu Merakan suhu badan guanlin.
"Nggak enak badan?" Tanya renjun.
Guanlin hanya mengangguk kecil si dalam pelukan renjun.
"Kita ke rumah sakit ya?"
"Gak mau" jawab guanlin dengan suara sedikit serak.
"Kenapa?"
"Kita hari ini prewed"
"Gapapa nanti kita bilang mama kalo prewed my di undur aja, pasti mama ijinin kok"
"Tetep gak mau" jawab guanlin sambil mengeratkan pelukannya.
Renjun menghela nafas panjang.
"Oke. Kita gak akan ke rumah sakit. Sekarang kamu istirahat aja di kamar nanti aku buatin bubur"
"He'em"
"Yaudah sana balik kamar, jangan berisik ya nanti alee nya bangun"
"Iya" ucap Guanlin lalu beranjak dari tempatnya dan kembali masuk ke kamar.
.............
"Alin makan dulu jangan main hp Mulu" omel renjun.
"Iya iya bawel"
"Mau di suapin dong"
"Emang umur berapa?" Tanya renjun.
Guanlin mengangkat jari telunjuk dan jari tengah nya menunjukan angka dua sambil tersenyum.
"Dua hehe"
"Lucu banget, yaudah duduk dulu kalo mau di suapin" ucap renjun menyuruh guanlin untuk duduk bersandar di kasur.
"Udah bilang sama mama?" Tanya renjun.
"Udah barusan. Mama bilang gapapa istirahat dulu aja sampe baikan"
"Aaa buka mulut" ucap renjun sambil menyodorkan sesuap bubur.
Guanlin membuka mulutnya dengan malas dan menerima suapan renjun.
"Telen! Jangan di muntahin!" Ucap renjun begitu melihat guanlin akan protes Soal makanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayi? II [GUANREN]
Fanfictionini lanjutan bayi? jadi kalo mau baca baca bayi? yang pertama dulu ya. _Ghenn_