Baby Birthday pt2

1.4K 154 3
                                    

Halo

Hai hai

Sebelumnya makasih udh baca sampe sini. boleh minta saran nya gk.

Sebenernya gw lagi gk pede sama tulisan alias insekyur. Karena menurut gw gaya bahasanya berubah rubah gk sih?. Kalo iya boleh minta sarannya gk apa yang harus di benerin dan harus di pelajari lagi? Kalo typo emang dasarnya gk teliti jadi maaf.

Kkkkk thankyouu udah mau bacaaa.

                                   ..............    

"Alinn bangun katanya mau bantuin bikin kue" ucap renjun duduk di atas perut guanlin.

"Kepagian sayang ini masih setengah enam" ucap guanlin lalu kembali melanjutkan tidurnya.

"Ayoo alin aku maunya sekarang" ucap renjun lalu memeluk guanlin sambil menggoyang goyangkan tubuh guanlin.

"Jangan kayak gitu sayang itu perut kamu kegencet" ucap guanlin yang dengan terpaksa akhirnya bangun dan merubah poaiainya menjadi duduk. Jadi posisinya renjun jadi di pangku guanlin.

"Ini masih pagi beneran mau bikin sekarang?"

"Iya" jawab renjun yang masih memeluk guanlin bahkan sekarang menduselkan di leher guanlin.

"Yaudah ayo kita bikin sekarang"

"Tapi mau peluk dulu deh sebentar" ucap renjun yang meyamankan posisinya.

"Yaudah iya"

Guanlin membalas pelukan renjun dan mengelus ngelus rambut renjun.

Renjun menonggak untuk melihat wajah guanlin yang masih setengah sadar itu.

"Kamu kok ganteng padahal bangun tidur" ucap renjun sambil memperhatikan wajah renjun.

"Aku dari dulu juga ganteng kamu nya aja yang gak nyadar" ucap guanlin pede.

"Aku mau dedenya mirip kamu aja deh biar ganteng"

"Jangan. Mirip kamu aja biar lucu"

"Gak pokoknya mirip kamu aja"

"Mirip kamu aja"

"Kamu aja"

"Kamu ihh"

"Oke udah mirip kita berdua. Bikinnya juga berdua kan ya" ucap guanlin sambil menggoda renjun.

"Iya juga sih oke deh mirip kita berdua" ucap renjun dan akhirnya perdebatan mereka berhenti sampai di situ.

"Ayo katanya mau bikin kue" ucap guanlin.

"Iya kamunya cuci muka dulu sana aku tunggu di bawah" ucap renjun sambil beranjak dari pankuan guanlin.

"Bentar" guanlin menahan tangan renjun.

"Aku baru nyadar kamu pake baju itu" guanlin memperhatikan renjun dari ujung rambut hingga ujung kaki.

"Ya kamu yang beliin aku pake lah. Walaupun model nya buat perempuan gapapa lah toh di rumah ini"

"Cantik" ucap guanlin.

"Iya aku emang cantik"

"Sumpah aku beliin lagi ya kamu cantik pake baju kaya gitu. Nyaman juga kan perut nya jadi gak kena karet celana?"

"Iya sih. Tapi jangan deh baju kayak perempuan tau ini aja udah jangan beli lagi"  renjun melepaskan tangan guanlin yang menahan tangan.

"Udah ah dadaah alin aku tunggu di bawah ya" ucap renjun sambil berjalan ke luar kamar.

Bayi? II [GUANREN] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang