Hey
How are you today?
...............
"Alin alee ulang tahun besok"
"Iya aku inget sayang"
"Kamu undang temen temen kamu ya nanti kita bikin pesta kecil kecilan" ucap renjun sambil membenarkan dasi guanlin yang sedikit miring.
"Iya nanti aku kabarin di grup. Aku pergi dulu. Hati hati di rumah kalo ada apa apa telpon aku ya?"
"Iya kamu juga hati hati"
Cup
"Aku pergi" ucap guanlin lalu pergi meninggalkan rumah.
Renjun masuk ke dalam rumah setelah guanlin pergi. Renjun berencana berbelanja untuk ulang tahun alee hari ini bersama bibi.
"Oke sekarang tinggal mandiin alee terus nunggu bibi dateng"
Renjun melangkahkan kaki nya menaiki tangga untuk ke kamarnyayang berada di kamar atas. Ah sepertinya renjun harus meminta guanlin untuk pindah kamar saja. Ia terlalu lelah walau sekedar menaiki tangga.
Clek
Renjun membuka pintu kamarnya dan melihat alee masih tidur di kasurnya. Sepertinya renjun harus mulai membiasakan alee untuk bangun pagi.
"Hhh~ bener kata alin bocil kebo" renjun mendekati alee dan mengecup muka alee berkali kali agar bayi itu bangun.
"Hey bangun"
Bayi itu bergerak tidak nyaman dalam tidurnya lalu membuka mata nya perlahan menyesuaikan cahaya yang masuk.
"Nyanya hi hi hi" alee tertawa gemas karena merasa geli di ciumi renjun.
Renjun menyudahi menciumi alee sekarang saat nya memandikan alee.
"Ayo kita mandi nanti kita jalan jalan kalo usaha mandi oke?" Tanya renjun yang berada di depan alee.
"Cucu"
"Mau susu?" Tanya renjun karna biasanya alee akan menjawab ote kalau pertanyaan yang ia berikan di akhiri kata oke.
"Cucu nyaa" ucap alee lagi.
"Buna buatin kamu tunggu sini ya" tanya renjun.
Bayi itu hanya memandang renjun dengan tatapan polosnya.ya anggap ia saja mengerti.
Renjun segera turun untuk membuatkan alee susu.
Hanya butuh waktu 5 menit untuk renjun kembali ke kamar dengan sebotol susu hangat untuk alee.
Tapi alee sudah tidak ada di kasurnya. Renjun otomatis melihat ke sekeliling kamar untuk mencari alee. Ternyata bayi itu sudah duduk di antara mainan mainannya yang sudah ia acak acak.
"Kok bisa ada di situ sih?" Ucap renjun karna memang tempat tidur alee cukup tinggi jadi sedikit tidak mungkin kalo alee bisa melewatinya.
Renjun melangkah menghampiri alee tapi tiba tiba langkah nya berhenti ketika melihat alee mulai berdiri dan melangkah pelan ke arah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayi? II [GUANREN]
Fanfictionini lanjutan bayi? jadi kalo mau baca baca bayi? yang pertama dulu ya. _Ghenn_