Hai
Huhu lama banget gak up
Sibuk guys sekolah
Kalian sekolah?
Jangan lupa vote men ya
Enjoy
...............
Pernikahan Kun dan yangyang berjalan lancar. Gak ada hambatan sama sekali.
Saat ini renjun sama guanlin lagi dijalan mau pulang habis dari pernikahan yangyang. Alee gak di bawa tapi di titipin ke mama nya guanlin.
"Mau makan dulu?" Tanya guanlin.
"Kan udah makan tadi. Kamu laper lagi?"
"Hehe iya, makan dikit tadi"
"Ya udah ayo sekalian bungkusin buat mama kamu"
Akhirnya guanlin melajukan mobilnya menuju restoran terdekat.
"Sayang mau makan apa?"tanya guanlin saat sampai di restoran.
"Gak usah deh. Minum aja"
"Tunggu ya pesen dulu" ucap guanlin meninggalkan renjun.
"Okee"
Renjun nunggu sekitar 10 menit akhirnya guanlin kembali ke meja mereka.
"Kok lama?" Tanya renjun.
"Di godain mbak mbak nya. Masa tadi di mintain nomor telepon sama mbaknya. Mana genit banget lagi ihhh"
"Di kasih gak sama kamunya?"
"Ya gak lah gila"
"Kirain di kasih"
"Emang kalo di kasih kamu mau ngapain?"
"Mau buang hp kamu lah enak aja dia dapet nomor kamu" renjun nyilangin tanganya di depan dada.
"Jangan gemes gemes nanti banyak yang suka" ucap guanlin sambil cubit pipinya renjun gemes.
"Ihh sakit" ucap renjun sambil majuin bibirnya sedikit.
Tiba tiba ada seorang pelayan cewe motong obrolan meraka.
"Ekhm ekhm misi mas mbak ini pesanannya. Silahkan dinikmati" ucap pelayan tersebut dengan nada yang sama sekali gak enak di denger. Mana manggil renjun mba lagi.
"Makasih mba" balas guanlin singkat.
"Kok masih disitu mbak?" Ucap renjun soalnya pelayannya gak pergi pergi.
Bukanya pergi eh malah ngomong.
"Mas kalo bosen sama pasangannya bisa hubungin saya ini nomor hp saya" ucap pelayan itu sambil letakin kertas di meja guanlin."Mbak galiat saya ada di sini gak sopan banget" ucap renjun dengan nada sinis.
Guanlin gak bantu jawab. Malah dari tadi guanlin udah makan dengan nikmat.
"Santai dong mbak" jawab pelayan itu.
"Mbak mata Lo!! gue cowo ya bangsat" ucap renjun yang mulai emosi. Renjun berusaha buat gak naikin nada bicaranya biar gak ribut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayi? II [GUANREN]
Fanfictionini lanjutan bayi? jadi kalo mau baca baca bayi? yang pertama dulu ya. _Ghenn_