Hai
Lama banget gak up haha
Jangan lupa votmen ya
Oke
Enjoy
...............
"Kak kun"
"Cari yangyang ada?" Ucap Kun yang masih di depan pintu.
"Ohh ada ayo masuk dulu" ucap renjun mempersilahkan Kun masuk.
"Duduk dulu mau bikin minum sama panggilin yangyang"
Renjun berjalan ke arah kamar guanlin. Kun duduk di sofa depan jungwoo. Jungwoo tersenyum basa basi ke arah Kun dan dibalas senyuman juga oleh Kun.
"Anaknya?" Tanya Kun basa basi pada jungwoo.
"Bukan ini anaknya guanlin" jawab jungwoo.
"Guanlin? Pacarnya renjun?" Tanya Kun.
"Iya"
"Hah! Anaknya renjun dong" ucap Kun kaget. Sejak kapan mantannya punya anak kok cepet banget?.
Jungwoo membalas dengan senyuman yang membuat Kun semakin kaget dan bingung. Sebenarnya jungwoo bingung harus menjawab apa.
Yangyang keluar dari kamar guanlin di susul dengan lainnya. Guanlin juga ikut keluar begitu tau kun datang ke mansion nya.
"Mau pulang apa gimana?" Tanya yangyang yang duduk di samping Kun.
"Yang kayaknya gue sama haechan sama jaemin pulang duluan" ucap jeno.
"Gue juga mau pulang" ucap yangyang.
"Kasian anjir kak kun baru juga nyampe masa mau pulang" ucap haechan.
"Kak?" panggil yangyang.
"Ngobrol dulu ya sebentar" ucap Kun pada yangyang.
"Iya" ucap yangyang pasrah.
"Kalo gitu kita pamit ya semua, bilangin sama kak renjun" ucap haechan.
"Btw gws ya jing" ucap jeno.
"Y thx." Jawab guanlin yang duduk di samping jungwoo.
"Dah kak jungwoo, makin manis deh" ucap jeno sambil bergegas keluar dari mansion guanlin meninggalkan haechan dan jaemin yang masih terdiam di tempat.
"Weh anak setan" umpat lucas.
"Maaf ya kak Jeno emang agak agak, kalo gitu kita pamit ya" ucap jaemin.
.................
K
ini ada 6 orang dewasa dan satu bayi di dalam mansion guanlin.
"Ren gue bawa alee jalan jalan ya sama luke" ucap jungwoo.
"Iya lo disini aja jagain si Guan. biar gue sama jungwoo yang jagain alee" ucap Lucas.
"Gak repotin kan?"
"Gak kok ren santai aja" ucap jungwoo sambil beranjak dari duduknya.
"Kalo gitu gue sama jungwoo pergi ya" pamit Lucas.
Sisa 4 orang dalam ruangan tersebut. Hawa canggung sangat begitu terasa.
"Ekhm alee anak lo ren?" Tanya Kun penasaran.
Baru juga renjun akan menjawab pertanyaan Kun tiba tiba guanlin ikut bicara.
"Kalo iya kenapa?" Ucap guanlin sinis."Ya gak papa sih" ucap kun sedikit heran karena guanlin menjawab pertanyaan nya dengan sinis padahal ka Kun nanya baik baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayi? II [GUANREN]
Fanfictionini lanjutan bayi? jadi kalo mau baca baca bayi? yang pertama dulu ya. _Ghenn_