Hai
...............Tiga hari sebelum pernikahan guanlin dan renjun mereka di kejutkan dengan yangyang yang mendadak menyebar undangan. Dan lebih kagetnya lagi acara nya besok. Gimana gak kaget.
Perasaan yangyang bilang pas itu nikahnya 2 Minggu lagi?.
"Kok Lo tiba tiba nyebar undangan sih"
Guanlin menatap heran temannya.Saat ini mereka seperti biasa kumpul di rumah guanlin.ada Mark, haechan, nomin, dan juga yangyang. Tidak lupa bayi yang duduk di pangkuan guanlin sambil disuapi bubur oleh renjun.
Bayi berusia sekitar 6 bulan itu udah mulai makan bubur.
"Gue cerita tapi lo pada jangan kaget" ucap yangyang.
"Yodah cepetan" ucap haechan yang udah gak sabar pengen denger cerita yangyang.
"Sebenernya gue nikah besok itu gara gara keciduk sama ortu" yangyang mulai bercerita.
"Hah! Keciduk apa?" Tanya Jeno heran.
"Itu... Sebernernya gak keciduk sih cuma ketauan abis itu"
"Abis apaan anjir"
"Itu..." Yangyang nundukin kepalnya malu soalnya pipinya merah.
"Itu apaan? Yang tuntas kalo ngomong" ucap guanlin yang sudah terlanjur penasaran.
"Nganu?" Tebak Jeno yang emang otaknya 4g kalo soal begituan.
"Hah! Nganu yang bener njir. Lo udah begituan sama kak kun?" tanya haechan yang kaget ternyata temannya udah gak polos.
Orang yang ditanya cuma nundukin kepalnya malu. Bunda yangyang maluu.
"iya~" jawab yangyang pelan.
"Wehh temen gue ternyata udah gak polos. Sabi lah cerita gimana rasanya" ucap haechan sambil ngerangkul yangyang yang ada di sebelahnya.
"Chan jangan aneh aneh" tegur Mark.
"Emang nganu apaan Jeno?" Tanya jaemin.
"Pokok nya sesuatu yang rasanya enak nana gak bakal tau. Nana nyimak aja yaa" jawab Jeno asal asalan sambil ngusap ngusap rambut jaemin.
"Bentar bentar gue penasaran. Lo keciduk ortu lu lagi pas nganu sama si Kun gitu?" Tanya guanlin.
"Ihh gak gitu"
"Ya terus?"
"Bunda gue liat merah merah di leher gue sama itu.."
"Itu apaan lagi?" Ucap haechan. Sumpah haechan semangat banget.
"Gue gak bisa jalan selama beberapa hari" yangyang gak peduli udah terlanjur malu.
"Wah anjir ganas juga si Kun" ucap jeno.
"Ya gitu deh"
"Berapa ronde?" Ucap Mark yang membuat guanlin dan yang lainya kaget. Ya gimana ya soalnya dari tadi mark gak nimbrung ngobrol cuma mainin hp nya. Eh tiba tiba nanya gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayi? II [GUANREN]
Fanfictionini lanjutan bayi? jadi kalo mau baca baca bayi? yang pertama dulu ya. _Ghenn_