family time

2.8K 242 30
                                    

*bab sebelumnya di hapus karena kepentingan author*

Hai

Wkwk lama banget gk up
Maafken gays sibuk

Oh iya udah tau kan ini cerita Mpreg jadi kalo gak suka skip aja jangan lanjut baca.

Oke langsung aja

Enjoy

...............

Satu bulan kemudian.

"Alin"

"Ih udah dibilangin jangan panggil alin. Kaya temen aja panggilnya alin"

"Iya lupa. Aku mau tanya"

"Mau tanya apa?" Ucap guanlin sambil membaringkan kepalanya di paha renjun.

"Kak jungwoo udah berapa bulan hamilnya?" Ucap renjun sambil mengelus ngelus rambut guanlin.

Saat ini mereka sedang menonton Netflix di kamar. Kebetulan juga hari ini weekend jadi guanlin punya banyak waktu untuk renjun dan alee. Ngomong ngomong tentang alee bayi itu sekarang sedang tidur di tempat tidurnya.

"Kalo gak salah udah delapan bulan. Kenapa kok tanya itu?"

"Gapapa pengen tau aja"

"Aku tau kamu mau bilang sesuatu ngomong aja sayang gapapa"

"Gak ada alin sayangg" ucap renjun sambil mencubit pipi guanlin gemas.

Guanlin menonggak melihat melihat wajah renjun. Guanlin tau sedang ada apa apa dengan renjun.

"Ngomong aja" ucap guanlin sambil menatap wajah renjun.

Renjun juga menatap guanlin.

"Aku juga pengen" ucap renjun sambil mengalihkan pandangannya.

Guanlin terdiam mendengar jawaban renjun. Guanlin tidak bodoh ia tau maksud dari kata kata renjun.

Sebenarnya renjun tidak kaget dengan respon guanlin. Dari mereka menikah guanlin hanya sekali bercanda tentang adik alee pada saat pernikahan. Ingat? Sejak saat itu guanlin tidak pernah menyinggung lagi tentang anak atau adik alee.

"Sayang" panggil guanlin.

Renjun kembali menoleh dan menatap wajah guanlin.

"Aku bukanya gak mau. Tapi kalo bisa nanti aja soalnya aku masih terlalu muda buat punya anak dua. Tapi kalo dikasih sekarang ya gapapa aku tetep seneng kok. Jadi sabar yaa"

Guanlin bangun dari posisinya dan duduk di samping renjun. Renjun terlihat sedikit murung setelah mendengar kata kata guanlin.

"Sayang jangan sedih. Sini peluk" ucap guanlin sambil merentangkan kedua tangannya.

Melihat itu renjun langsung masuk kedalam pelukan guanlin.

Guanlin mengusap ngusap rambut renjun.
"Jangan sedih sayang akunya gak tega liat kamu kayak gitu"

"Sabar ya nanti juga dikasih pelan pelan aja jangan buru buru" ucap guanlin sambil mengeratkan pelukannya.

"Iya"

Bayi? II [GUANREN] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang