Pagi ini, begitu bangun Yoongi tersenyum manis menatap istrinya disampingnya, ”Akhirnya kau disisiku juga, kau tahu betapa rindunya aku kepadamu. Melewati hari-hari tanpamu di setiap aku membuka mata.”
Seulgi tersenyum menatap suaminya, ciuman pagi meluncur di bibir Yoongi dari istri tercintanya. “Akupun merindukanmu, Yoongi “
“Jam berapa ini?” ucap Yoongi sambil menatap jam didinding, tampak menyipitkan mata karena letak jam dinding itu bertubrukan dengan cahaya matahari yang memancar melewati jendela
“Oh ya aku harus bangun, aku lupa membongkar buah untuk Youna yang masih di kulkas..”
Seulgi nampak sebal Yoongi lebih perhatian pada Youna dari pada istrinya.
”Yeobo… Sekarang aku sudah disini, tugas-tugas untuk mengurus Youna biarlah menjadi tugasku lagi sekarang. Kau fokuslah bekerja seperti biasanya.”
”Kenapa? Apa kau mulai tidak nyaman aku dekat dengan Youna?”
”Nde, kuharap setelah ini kalian tidak semakin dekat. Biar aku saja yang dekat dengannya dan mengurus segala keperluannya.”
”Baiklah kalau istriku mulai tidak nyaman. Aku akan menjaga perasaanmu. Lagian dari awal aku juga tidak ingin terlalu dekat dengannya.”
”Gomawo yeobo. Kau sangat pengertian sekali.”
”Kajja kita makan bersama.” ajak Yoongi
Merekapun keluar lalu makan bersama
*****
****
***
**
*2bulan kemudian
Usia kandungan Youna sudah memasuki 4 bulan, itu tandanya kandungannya sudah mulai kuat.
Younapun meminta izin kepada Yoongi dan Seulgi untuk berkuliah lagi. Awalnya Seulgi nampak khawatir dan tidak ingin Youna kenapa-kenapa. Tapi Yoongi memberi pengertian bahwa dia juga memiliki kehidupan yang harus dijalani.
Akhirnya merekapun menyetujui untuk Youna berkuliah lagi.
****
Hari ini pertama kali Youna masuk kuliah setelah 3 bulan dia mengambil cuti kuliahnya.
Agak beda memang, karena baginya 3 bulan sudah terlalu lama untuknta mengejar ketinggalan.
Tapi Youna tetap harus melakukannya demi masa depan dan cita-citanya sekarang
Youna pun menapaki kelasnya lagi. Selang beberapa menit ponselnya berbunyi. Itu dari Sowon
”Youna, kamu masuk kuliah lagi?” tanya Sowon dari seberang sana
”Nde, hari ini aku masuk kuliah.”
”Kenapa kau tidak menghubungi dari kemarin, di kampus beredar kabar tidak mengenakan tentang dirimu.”
”Kabar apa?”
”Aku ke kampus dulu. Kau jangan kemana-mana.”
”Yya bukannya kau hari ini tidak ada kuliah!!” tapi Sowon sudah mematikan ponselnya.
Youna hanya mengendikkan bahu sambil menatap ponselnya dan berjalan kearah lokernya
Lalu Younapun mendekati lokernya, dan saat Youna membuka lokernya.
Buku-bukunya disana sudah disobek-sobel dan banyak tulisan-tulisan
‘Dasar jalang! Keluar dari kampus ini, kau mempermalukan image kampus ini!’
‘Bagaimana bisa seorang wanita murahan berkuliah disini, menjijikkan!!’
‘Simpanan om-om enyahlah kau!’
KAMU SEDANG MEMBACA
[FF Min Yoongi] Fated to Love You √√ End
RomanceSebuah kesalahan dari Rumah Sakit membuat Im Youna secara tidak sengaja harus menjadi 'ibu pengganti' untuk proses bayi tabung antara Yoongi dan istrinya.. Apakah takdir akan mempertemukannya dengan Yoongi?