4tahunpun berlalu, Yoonjae berubah menjadi seorang bocah yang semakin menggemaskan. Dan Youna kembali berkuliah 2 tahun yang lalu setelah dia cuti untuk melahirkan dan mengurus Yoonjae.
”Morning.” ciuman hangat diberikan Yoongi kepada bibir istrinya dan pipi gembul Yoonjae.
Youna menyiapkan makanan untuk Yoongi dan Yoongipun memakannya dengan ponsel masih ditangannya. Sementara Yoonjae mencoba makan sendiri walaupun berantakan di baby chairnya.
”Kerjaannya masih banyak ya?” tanya Youna sambil meletakkan piring berisi nasi di depan Yoongi
”Hmm, akhir bulan ini produk barunya harus launching.” ucap Yoongi sambil mengetik sesuatu, matanya tidak lepas dari ponselnya yang dari tadi pagi jam 4 sudah berdering
”Hari ini aku mau mengunjungi Seulgi eonni di selnya, apa kau mau ikut?”
Yoongi menggeleng, ”Aku sibuk sekali Youna, hari ini aku ada meeting dengan model ambassador produk terbaruku.”
Youna memanyunkan bibirnya, tanda kalau dia tidak suka jawaban Yoongi. Tapi Yoongi tidak melihat ekspresi Youna karena dia masih sibuk dengan ponselnya
”Cantik?”
Pertanyaan Youna membuat Yoongi mulai menatap istrinya, ”Siapa?”
”Modelnya.”
”Tentu saja, kalau jelek dia tidak mungkin menjadi model.”
Youna mengangguk-anggukan kepala sedikit kesal
”Kau tidak sedang cemburu khan? Ini pekerjaan Youna..”
”Arrayo. Sudah sana berangkat, nanti telat.”
”Senyum dulu donk.”
Youna memaksakan senyumnya, dia sebal karena Yoongi tidak pernah peka
Kemudian Yoongi mencium bibir Youna lagi
”Oh ya yeobo, akhir tahun ini Jimin dan Sowon akan menikah..”
”Akhir tahun ini, berarti 2 bulan lagi ya… Hhmm..” ucap Yoongi sambil mendesah
”Jangan katakan jadwalmu sudah padat.”
”Aku akan usahakan Youna. Jangan seperti itu. Aku pergi dulu ya.”
Youna mengantarkan Yoongi dengan malas ke depan rumah
Memang sudah menjadi rutinitas mereka untuk membesuk Seulgi, minimal 2bulan sekali. Karena bagaimanapun juga Seulgi pernah menjadi bagian dari hidup Yoongi. Seulgipun semakin hari semakin baik, di penjara membuatnya merenungkan banyak hal.
”Mianne eonni, ahjussi tidak bisa ikut kesini.”ucap Youna begitu melihat wajah Seulgi duduk di depannya
”Gwenchana, aku tahu dia pasti sibuk sekali.”
”Iya, dia mau meluncurkan produk terbaru katanya..” ucap Youna sambil menghela nafas berat
Seulgi tersenyum menatap Youna
”Waeyo? Apa dia terlalu sibuk dengan pekerjaannya sampai dia melupakanmu?”Youna kembali menghela nafas, ”Entahlah..”
Seulgi menggenggam tangan Youna
”Dia memang seperti itu, tapi aslinya dia itu sayang banget sama keluarganya. Youna, jangan hanya karena Yoongi tidak perhatian denganmu kau jadi salah memilih jalan sama sepertiku.”
”Kadang aku merasa menyesal melakukan hal itu, tapi dia memang bukan jodohku jadi aku harus ikhlas melepasnya..”
”Kuharap kau jangan sepertiku.”
KAMU SEDANG MEMBACA
[FF Min Yoongi] Fated to Love You √√ End
RomanceSebuah kesalahan dari Rumah Sakit membuat Im Youna secara tidak sengaja harus menjadi 'ibu pengganti' untuk proses bayi tabung antara Yoongi dan istrinya.. Apakah takdir akan mempertemukannya dengan Yoongi?