Na Jaemin, merupakan anak kedua keluarga Na sekaligus ceo di Neo corp, perusahaan keluarganya untuk menggantikan sang ayah Na Suho yang saat ini asyik dengan acara liburannya dengan sang istri Na Irene.
Na Jaemin adalah pria yang benar-benar warkaholic bahkan dia tidak mengenal apapun yang berhubungan dengan cinta atau apalah itu, karena sehari-hari dia hanya berkencan dengan berkas-berkas miliknya hingga membuat ibunya bingung dan melakukan rencana gila untuk anak keduanya itu. Semua anaknya memang gila tapi, dia berhasil melakukan cara yang sama pada anak sulungnya Na Hyun suk yang telah menikah dengan pria manis nan cantik bernama Park jihoon beberapa bulan yang lalu.
Sebenarnya keluarga Na memiliki 8 anak dengan satu anak perempuan mereka. Anak ketiga keluarga itu tidak jauh berbeda dengan anak keduanya, Na Yoshinori adalah wakil ceo di Neo corp sekaligus tangan kanan jaemin. Anaknya itu memang suka menghabiskan hari dengan berkas-berkas miliknya tapi dia masih mengontrolnya tidak seperti jaemin. Anak keempat mereka adalah Na Karina yang sangat anti dengan namanya berkas-berkas perusahaan, tapi dia tetap bekerja dengan kedua hyungnya dia Neo corp sebagai direktur. Dia benar-benar sangat berani dan selalu memarahi semua hyungnya jika melakukan kesalahan atau melalaikan apapun. Yang selalu terkena omelannya adalah Hyun suk, tapi dia sudah menikah dan sekarang yang paling banyak terkena omelannya adalah Na Jaemin. Anak kelima mereka bernama Na Haruto dia masih mahasiswa di semester 5 dan bersifat sangat dingin sekali kecuali pada anggota keluarga. Bahkan pada kaka iparnya saja dia masih sangat dingin. Anak keenam bernama Na Asahi dia masih berada di bangku SMA kelas tiga tapi tetap saja berkelakuan sangat manja apalagi pada yoshi, karena dia hanya berani pada Yoshi. Dan sih bungsu Na Guan Lin, dia masih berada di bangku SMA kelas dua tapi tubuhnya benar-benar tinggi hingga menyaingi hyungnya. Tapi tetap sangat manja.
Oke, sedikit perkenalan dengan istri dari Hyun suk, Park jihoon atau Na jihoon setelah beberapa bulan lalu. Adalah anak keluarga park yang menjadi rencana gila dari Irene juga ibu jihoon, bahkan karena ini masih terlalu baru, Irene sengaja membuat mereka berdua masih tinggal di mansion utama keluarga Na. Agar mereka tidak bisa berpisah kamar. Dan sekarang Irene akan melakukan hal gila lainnya dengan keluarga Huang dari China yang merupakan sahabat dari Suho. Huang Chanyeol dan istrinya yang memiliki satu anak laki-laki cantik dan menggemaskan Huang Renjun, seorang pelukis yang cukup terkenal. Ini akan lebih baik, untuk kebaikan anak keduanya itu.
Oke back ti story....
Irene keluar dari kamarnya lebih dulu dan telah melihat menantunya memasakkan sarapan untuk semuanya padahal ada maid, Irene juga sudah melarang tapi menantunya itu tetap melakukannya karena sebuah kebiasaan. Menantunya itu memang sangat mandiri sekali.
"Pagi mom." Ucap jihoon tersenyum.
"Pagi sayang. Oh iya, suami kamu dimana?" Ucap Irene.
"Masih mandi mom." Ucap jihoon tersenyum.
"Aaaa."
Lalu merekapun melihat jaemin yang menuruni tangga dengan wajah datarnya, dan Yoshi yang keluar dengan senyum manisnya bersamaan.
Saat telah sampai di meja makan, jaemin langsung membuka laptopnya karena ada yang harus dia cek membuat Irene mendengus kesal untuk anaknya itu.
"Na Jaemin? Apa tidak bisa mulai bekerja di perusahaan saja?" Kesal irene.
"Tidak mom, ada hal yang harus aku lihat " Ucap jaemin datar. Dan irene hanya memutar malas bola matanya pada anaknya yang saat ini telah menginjak usia 29 tahun itu.
"Sabar mom." Ucap Yoshi tersenyum dan irene hanya menganggukkan kepalanya.
"Yoshi nanti langsung berikan berkas yang kau tangani pada hyung." Ucap jaemin pada Yoshi, adiknya yang sekarang berumur 27 tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ha?! Married?! (Jaemren) On-Hold
Fanfictionbercerita tentang keterkejutan dua insan yang bertemu untuk menikah dihari itu, Na Jaemin dan Huang Renjun, yang menikah tanpa mengetahui apapun. akankah mereka saling mencintai atau hanya berusaha berbagi hidup pada satu atap? Mpreg! Bxb Boyslove H...