3

1.3K 143 1
                                    


Renjun tengah menikmati waktu sendirinya di mansion besar itu, walaupun dia tidak sepenuhnya sendiri karena ada pekerja di mansion itu juga satpam dan beberapa bodyguard yang menjaga mansion itu. Memang penjagaan rumah itu sangat ketat sekali. Renjun hanya menonton televisi dengan memakan buah stroberi. Dia sedang menikmati drama pagi yang tampak menyedihkan itu.  Tapi, acara menontonnya harus terganggu karena ponselnya berbunyi dan tertera nama salah satu karyawan di galery nya.

"Ada apa Seungmin-ah?" Jawab renjun pada seseorang diseberang sana bernama Kim Seungmin.

"Maaf mengganggu pelukis Huang. Tapi, ada yang ingin bertemu denganmu."

"Aish. Akukan hari ini libur Seungmin. Apa tidak bisa kau mengatasi orang itu."

"Tidak bisa pelukis Huang. Karena dia ingin bertemu denganmu, katanya ada hal penting."

"Baiklah. Aku akan segera kesana. Kau suruh saja dia menunggu di ruanganku." Final renjun lalu mematikan ponselnya. Dan diapun beranjak menuju kamarnya lalu keluar dengan pakaian yang memang selalu dia pakai untuk bekerja. Lalu melihat salah satu maid.

"Tolong nanti katakan pada bunda atau ayah, kalau saya harus ke galery." Pesan renjun yang diangguki oleh pelayan itu. Lalu renjunpun pergi sesegera mungkin dia mobilnya.








At. Hrj galery.

Orang yang ingin bertemu dengan renjun dibawah oleh Seungmin ke ruangan renjun.

Didalam ruangan itu....

"Ruangan ini sangat bagus." Komentar orang itu.

"Ini desain dari pelukis Huang sendiri tuan." Ucap seungmin.

"Apa pelukis Huang selalu memiliki waktu libur yang random?" Ucap orang itu.

"Tidak tuan. Tapi, pelukis Huang akan libur jika sudah tidak ada pesanan lukisan yang deadline. Hanya itu saja. Kau bisa menunggu sebentar disini. Pelukis Huang sedang berada di jalan. Apa kau ingin minum sesuatu tuan—"

"Yoshi." Ucap pria yang ternyata adalah Yoshi.

"Baik tuan Yoshi. Apa ada yang ingin kau minum?"

"Terserah saja." Ucap Yoshi ramah.

"Baiklah saya akan membuatkan dulu." Ucap Seungmin lalu keluar dari ruangan itu. Yoshi yang ditinggalkan sendiri melihat ruangan yang memang di domunasi oleh warna putih itu. Dan menurutnya ruangan ini terkesan sangat nyaman dan hangat. Tidak seperti ruangan Hyung keduanya itu sangat dingin sekali.

Tak lama setelah itu, renjunpun sampai dengan Seungmin yang juga kebetulan akan kembali keruangan renjun dengan secangkir kopi.

"Apa orang itu sudah menunggu?"

"Iya pelukis Huang."

"Yasudah ayo." Dan renjunpun berjalan lebih dulu lalu masuk kedalam ruangannya dan tersenyum begitu pula dengan Yoshi yang benar-benar takjub dengan sosok dari pelukis Huang itu, benar-benar jauh lebih cantik dan menggemaskan juga dia sangat mungil sekali.

"Kau bisa keluar Seungmin." Ucap renjun tersenyum dan Seungmin pun membungkuk lalu keluar dari ruangan itu dan menutup pintunya.

"Anda siapa ya? Ada perlu apa dengan saya?" Ucap renjun.

"Saya Na Yoshinori. Saya wakil ceo dari perusahaan Neo corp." Ucap Yoshi tersenyum sembari mengeluarkan tangannya untuk bersalaman dengan renjun.

"Huang Renjun." Ucap nya sembari tersenyum dan menyambut uluran tangan Yoshi.

Ha?! Married?! (Jaemren) On-HoldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang