01

8.5K 747 22
                                    

Selamat membaca
-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

"Kak,please ara cuman main doang sebentar kok"

"Gue bilang gak ya nggak"

"Cuman sebentar doang kok kak"

Zahra Nur tamara adalah adik dari yessica tamara.ia kini sedang merengek kepada kakaknya agar di izinkan bermain bersama teman temannya.

"Sstt,ara kamu nurut aja yah sama kakak kamu"ucap bunda melerai ara dan chika.

"Tapi bun-"

"Kalo lo tetep pergi,abis lo sama gue"balas chika lalu pergi ke kamarnya.

"Nurut aja yah ra sama kak chika"

"Iya bun"balas ara lalu menyusul chika ke kamarnya.

Tok tok tok

"Kak chika ara buka yah"ucap ara lalu membuka pintu kamar chika.

"Ngapain lo?,ngga main sama temen temen lo hah?"ucap chika ketika ara masuk ke kamarnya.

"Maaf kak"balas ara sembari menunduk.

"Jangan ngebantah gue,gue gasuka dibantah"

"Emangnya lo mau ngapain sih hah main jam 8 kayak gini?.jam segini tuh waktunya tidur!,ngerti gak"

"I-iya kak hiks maafin ara,hiks jangan bentak a-ara,hiks ara takut"

"Huftt,yaudah sekarang mendingan kamu ganti baju ke piyama,terus tidur"

"I-iya kak hiks,ara mau tidur sama kak chika,boleh?"balas ara sembari menghapus air mata nya.

"Hmm,yaudah sana ganti bajunya dulu"

"I-iya kak"balas ara lalu menginggalkan chika dan pergi ke kamarnya.

Drrt drrt drrt

Saat ara sedang menggunakan baju piyama nya,tiba tiba hp nya berdering menandakan ada panggilan yang masuk.

"Hallo mir"

"Woi cil,lo dimana anjir kita semua udah pada nyampe,tinggal lo doang yang belom nyampe"

"Tolong bilangin ke yang lain Mir,gue kayanya kagak bisa kesana"

"Kenapa anjir ra kita semua udah sampe nih"

Kali ini bukan mira yang menjawab melainkan olla.sama sama sohibnya si ara.

"Biasalah"

"Kak chika?"

"Hm"

"Wah ra,kalo urusan nya sama kak chika gue ga ikut ikutan deh ra,lebih baik lo terima nasib aja kalo itu mah"

"Makanya gue gaikut dulu,ya karena itu"

"Yaudah deh ra,kalo gitu lo lebih baik sikat gigi,cuci muka,terus bobo aja ye,babay ra"

"Bacot lo olla"

Tut

Setelah selesai bertelefonan ara pun bergegas kekamar chika.

sister? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang